Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Kesehatan 

Antrian Berobat Ningsih Tinampi Hingga 2021
Sabtu, 30-11-2019 | 07:30 wib
Oleh : Abdul Majid
Pasuruan pojokpitu.com, Pengobatan fenomenal di Pasuruan yang viral melalu medsos beberapa waktu lalu, seakan tak pernah sepi dari pasien yang ingin berobat. Bahkan pasien yang ingin berobat ke ningsih tinampi semakin membludak. daftar pasien reguler mencapai 30 ribu orang. Sedangkan untuk pasien yang mendaftar pada bulan ini, harus rela menunggu giliran pengobatan hingga Januari 2021 mendatang.

Pengobatan Ningsih Tinampi di Desa Karangjati Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan, tak pernah sepi dari pasien yang ingin berobat. Bahkan ratusan pasien setiap hari mengantri di rumahnya, hingga meluber ke rumah- rumah tetangganya.

Menurut petugas pendaftaran, Feby,  pasien yang ingin berobat semakin membludak. bahkan daftar pasien reguler yang ingin diobati mencapai 30 ribu orang. "Namun untuk pasien yang mendaftar pada bulan ini harus rela menunggu giliran pengobatan sampai Januri 2021," kata Feby.

Untuk calon pasien yang mendaftar  mendapatkan nomer antrian, mereka dikenakan biaya saat pengobatan sebesar Rp 300 ribu.

Namun bagi pasien yang ingin cepat mendapatkan penanganan, bisa memilih jalur khusus atau privasi dikenai biaya lebih mahal yakni sebesar Rp 1,5 juta sekali terapi. Namun saat ini jalur privasi sudah mencapai 400 orang dan untuk sementara ditutup.

Selain mengantri langsung, banyak pasien yang menyewa home stay di sekitar lokasu sambil menunggu giliran diobati. (yos)

Berita Terkait


Antrian Berobat Ningsih Tinampi Hingga 2021

Wiihh..Pengobatan Alternatif Ini Caranya Membakar Bagian Tubuh

Pasca Tewasnya Korban Pengobatan Alternatif, Jatim Akan Perketat Pekerja Asing


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber