Berita Terbaru :
Musim Panen Harga Bawang Merah Anjlok Drastis
   

Atlet Senam Sea Games Dari Kediri Dituduh Tak Perawan Dipulangkan Dari Platnas
Olah Raga  Jum'at, 29-11-2019 | 17:00 wib
Reporter : Unggul Dwi Cahyono,Benny Kurniawan
tim dokter memastikan bahwa selaput dara dari atlet yang telah mengoleksi 49 medali itu masih utuh atau hyman intak. Foto: Benny Kurniawan
Kediri pojokpitu.com, Ditegah penyelanggaraan sea games 2019 di Filipina, kisah tragis datang dari atlet cabang olah raga senam lantai dari Kota Kediri. Gadis belia tersebut dipulangkan paksa oleh tim pelatih, dengan alasan atlet tidak virgin. Padahal, hasil pemeriksaan dari rumah sakit menyebutkan bahwa tuduhan tersebut tidak lah benar.

Ayu Kurniawati harus menelan kekecewaan atas gagalnya Shalfa Avrila Sania, sang buah hati untuk membela Indonesia dalam ajang Sea Games 2019 di Filipina. Kegagalan itu, karena keputusan tak masuk akal pelatih, yang  mencoret shalfa dengan alasan, sang atlet telah tidak perawan lagi.

Pihak keluarga yang mendapatkan laporan tersebut cukup terkejut , dan langsung bertolak ke Gresik, untuk menjemput shalfa dari lokasi pelatnas.

Merasa tidak yakin dengan tuduhan dari pelatih, pihak keluarga memeriksakan pelajar kelas 3 SMA itu ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri.

Dari hasil pemeriksaan, tim dokter memastikan bahwa selaput dara dari atlet yang telah mengoleksi 49 medali itu masih utuh atau hyman intak. Meski demikian, hal itu tak mampu membangkitkan semangat Shalfa untuk kembali menekuni olah raga tersebut.

Menurut Ayu, kondisi putrinya saat ini cukup terpukul. Bahkan, sejak kepulangannya 13 November lalu, shalfa enggan pergi ke sekolah.
Keluarga berharap pemulihan nama baik atlet berprestasi andalan Jawa Timur ini. Keluarga menganggap, apa yang diperjuangkan anaknya sejak kelas 2 sekolah dasar tersebut sirna seketika. (yos/VD:YAN)

Berita Terkait

Pemprov Jatim Beri Bonus Atlet Sea Games Rp 6 Milyar

Minta Maaf, Pelatih Pastikan Atlet Senam Shalfa Ikut PON Papua

Kuasa Hukum Beberkan Dua Fakta Baru Mencengangkan Atlet Senam Kediri

Dituding Tak Perawan, Gubernur Jatim Sayangkan Sikap Pelatih
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Puluhan Peserta UTBK Rapid Test di Lokasi Ujian
Pojok Pitu

Gempar, Bayi Perempuan Dibuang di Teras Rumah Warga
Pojok Pitu

Diduga Bawa BBM, Sebuah Mobil Terbakar di Dekat SPBU Keting
Jatim Awan

Diserang Tikus, Petani Ponorogo Resah
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber