Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

Terlibat Korupsi, Mantan Kepala Dinas Pertanian Diperiksa Sebagai Tersangka
Kamis, 28-11-2019 | 18:15 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Mojokerto pojokpitu.com, Mantan Kepala Dinas Pertanian (Kadisperta) Kabupaten Mojokerto, Suliestyawati,kembali diperiksa penyidik tindak pidana khusus Kejaksaan Negeri Mojokerto.

Dalam pemeriksaan yang berlangsung selama lima jam di ruang penyidik tindak pidana khusus, Suliestyawati, diperiksa sebagai tersangka dalam dugaan kasus korupsi proyek pembangunan sumur dangkal untuk lahan pertanianyang merugikan negara sekitar Rp 500 juta pada tahun 2016 lalu.
 
Kepala Seksi Intelijen Kejari Kabupaten Mojokerto, Nugroho Wisnu, mengatakan, mantan Kadisperta ini diperiksa sebagai tersangka dan dimintai keterangan seputar anggaran dan kewenangan tersangka dalam pelaksanaan proyek pembangunan sumur dangkal untuk pertanian di lima kecamatan diKabupaten Mojokerto.
 
Meski diperiksa sebagai tersangka, mantan Kadisperta Kabupaten Mojokerto, belum dilakukan penahanan oleh penyidik tindak pidana khusus Kejaksaan Negeri Mojokerto. Pihak kejaksaan beralasan masih terus menggali keterangan tersangkaagar bisa membidik tersangka lainya dalam kasus tersebut.

Berita Terkait


Bupati Mojokerto Diperiksa Penyidik KPK

Walikota Mojokerto Diperiksa KPK Terkait Kasus TPPU

Keluarga Mantan Bupati Mojokerto Diperiksa KPK

Terus Dikembangkan, Kadis PUPR Mojokerto Ditahan KPK

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber