Berita Terbaru :
   

Pembunuh Pemerkosa Istrinya Tidak Menyesal Telah Membunuh Teman Kecil
Tapal Kuda Dan Madura  Kamis, 28-11-2019 | 12:01 wib
Reporter : Farid Fahlevi
Probolinggo pojokpitu.com, Babak baru harus dilalui tersangka pembunuh pria yang hendak memperkosa istrinya di Probolinggo, Jawa Timur. Di hadapan polisi, tersangka tidak menyesal sedikitpun membantai pria tersebut, yang juga merupakan sahabatnya sejak kecil. Hasil penyelidikan, korban sudah memperkosa istri tersangka sebanyak dua kali dan yang ketiga tewas dibacok.

Setelah melakukan serangkaian pemeriksaan, akhirnya motif pembunuhan yang terjadi di Desa Leces, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, ditetapkan penyidik.

Dihadapan polisi, tersangka Nanang Budianto (21) tidak menyesal membantai Slamet Budianto (25) tahun yang merupakan sahabatnya sejak kecil.

Tersangka sudah pasrah saat sebilah cluritnya menyabet tubuh korban, mulai dari leher, perut dan tangannya. Apalagi saat menghujamkan bacokan, korban sedang memeluk tubuh Juliana, istri pelaku dengan kondisi sudah bertelanjang dada.

Bahkan tersangka tidak menyesal telah membunuh sahabatnya sejak kecil. Yang dia sesali, kenapa pelaku pemerkosaan terhadap istrinya justru sahabatnya sendiri.

Sementara itu menurut AKBP Eddwi Kurniyanto, Kapolres Probolinggo, berdasar keterangan saksi istri tersangka, dia sudah diperkosa korban sebanyak dua kali, pertama di dapur kedua di ruang tamu.

Dari tangan tersangka dan olah TKP, polisi mengamankan sebilah clurit milik tersangka, pisau milik korban, motor korban terparkir di dalam rumah.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijerat pasal pembunuhan berencana, ancaman hukuman seumur hidup. (yos)

Berita Terkait

Pembunuhan Pemuda di Area Pemandian Peninggalan Belanda Direkonstruksi

Keluarga Berharap Polisi Segera Menangkap Pelaku, Dugaan Kuat Pelaku Orang Dekat Korban

Muazin Tewas Dibunuh Tangan Kaki Terikat

Pembunuh Pemerkosa Istrinya Tidak Menyesal Telah Membunuh Teman Kecil
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Hujan Disertai Angin Tumbangkan Pohon
Pojok Pitu

Puting Beliung Terjang 2 Desa, Satu Rumah Roboh Puluhan Rusak
Pojok Pitu

Lahar Dingin Gunung Semeru Penuhi Sungai Besuk
Jatim Awan

Pecah Ban Elf Terguling di Jalur Tol, 1 Tewas
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber