Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Insentif Turun, Ratusan Driver Online Demo di Kantor Gojek Cabang Mojokerto
Selasa, 26-11-2019 | 14:44 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Mojokerto pojokpitu.com, Ratusan driver online Mojokerto menggelar aksi demo di halaman Kantor Gojek Cabang Mojokerto, di Jalan Raya Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. Para driver online menggelar aksi demo, menuntut keadilan dan kesejahteraan pada managemen gojek terkait kebijakan penurunan insentif yang mencapai 75 persen.

Aksi tersebut merupakan buntut dari turunnya insentif dari Rp 260 ribu menjadi Rp 65 ribu dari 17 trip per hari. Hal tersebut dinilai sangat merugikan para driver online di Mojokerto.
 
Dalam aksinya di halaman Kantor Gojek Cabang Mojokerto, ratusan driver online menuntut dan mendesak managemen gojek untuk bertanggungjawab dan mengembalikan insentif seperti semula.

Menurut Koordinator Aksi, M Fahmi, dengan penurunan insentif yang sangat kecil tersebut membuat para driver online kesulitan untuk membayar cicilan mobil serta untuk biaya hidup sehari - hari.
 
Sebagai bentuk kekecewaan terhadap managemen gojek cabang Mojokerto, ratusan massa driver online memberikan kado karangan bunga kematian pada managemen dan sholat jenazah di halaman kantor gojek. Sementara itu, jika tuntutan mereka tidak dihiraukan managemen, massa akan kembali datang untuk menyegel dan menutup Kantor Gojek Cabang Mojokerto.(end/VD:YAN)

Berita Terkait


Insentif Turun, Ratusan Driver Online Demo di Kantor Gojek Cabang Mojokerto

Perang Diskon Grab dan Go-Jek Semakin Membahayakan

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber