Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Motor VS Mobil, Satu Korban Alami Patah Tulang
Senin, 25-11-2019 | 16:55 wib
Oleh : Edwin Adji
Berita Video : Motor VS Mobil, Satu Korban Alami Patah Tulang
Pacitan pojokpitu.com, Akibat menerobos perempatan jalan dengan kecepatan tinggi, pengendara sepeda motor tertabrak minibus di jalur Pacitan-Solo pada Senin (25/11) siang.

Pengendara motor tersebut pun terpental ke selokan dan mengalami patah tulang kaki kiri. Korban langsung di larikan kerumah sakit umum dr. Darsono Pacitan, untuk menjalani perawatan intensif.

Kecelakaan yang melibatkan sepedah motor dengan mobil ini terjadi di jalan Pacitan-Solo,tepatnya di Desa Bangunsari Kecamatan Pacitan pada Senin siang.

Menurut Jaka Setya, saksi mata, kecelakaan tersebut berawal saat sepedah motor bernopol AE 6853 YG,  yang dikendarai oleh Diski Danu Agista, yang melaju dari arah utara keselatan dengan kecepatan tinggi.

Tiba di lokasi kejadian, sepedah motor tersebut menerobos perempatan dengan kencang.namun naas dari arah timur melaju sebuah minibus bernopol  AE 8852 YB yang dikemudikan oleh Purwanto warga asal Dusun Kotik,Desa Sukodono,Kecamatan Donorojo Pacitan.

Karena jarak yang terlalu dekat sehingga tabrakan pun tak dapat di hindarkan. Pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya tersebut sempat  terpental ke selokan yang berada di sebelah kiri jalan.

"Korban mengalami patah tulang pada kaki kiri dan langsung di larikan ke rumah sakit umum dr. Darsono Pacitan, untuk menjalani perawatan intensif," kata Jaka.

Sementara kedua barang bukti berupa sepedah motor dan mobil yang terlibat dalam kecelakaan ini, diamankan oleh anggota Unit Laka Lantas Polres Pacitan. Sementara supir minibus tersebut masih dimintai keterangan oleh petugas.(yos/VD:YAN)

Berita Terkait


Motor VS Mobil, Satu Korban Alami Patah Tulang

Tabrakan Maut, Satu Pengendara Motor Tewas di Pacitan

Sopir Mengantuk, Minibus Terjun ke Jurang

Tabrak Mobil Parkir, Kakek Abdul Jabar Meninggal Dunia

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber