Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Kasus Dokter Cabul, Polisi Periksa Lima Orang Asisten Dokter
Senin, 25-11-2019 | 16:46 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Mojokerto pojokpitu.com, Lima orang wanita asisten dokter yang bekerja di rumah praktik dokter spesialis kandungan dan kebidanan, yang terjerat kasus dugaan pencabulan dan persetubuhan terhadap gadis di bawah umur, menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Unit Pelayanan Perempuan dan Anak PPA Satreskrim Polres Mojokerto. Kelima asisten ini diperiksa untuk dimintai keterangan atas kasus tersebut.

Kelima wanita muda asisten dokter AND spesialis kandungan dan kebidanan, yang terjerat kasus dugaan pencabulan dan persetubuhan terhadap gadis di bawah umur, memenuhi panggilan penyidik Unit Pelayanan Perempuan dan Anak, PPA Satreskrim Polres Mojokerto, untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus tersebut.
 
Pemeriksaan terhadap lima asisten dokter AND spesialis kandungan dan kebidanan yang berinisial BT, IR, AF, IA dan SP, berlangsung secara tertutup selama tiga jam. Kelimanya yang berstatus sebagai saksi ini diperiksa untuk dimintai keterangan terkait kasus dugaan pencabulan dan persetubuhan yang dilakukan dokter AND terhadap gadis di bawah umur, warga Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto.
 
AKP Dewa Yoga, Kasat Reskrim Polres Mojokerto, mengatakan, pihaknya akan terus menggali dan mendalami kasus dugaan pencabulan dan persetubuhan yang dilakukan oleh oknum dokter spesialis kandungan dan kebidanan terhadap gadis di bawah umur, dengan melakukan pemeriksaan beberapa saksi sebelum menetapkan tersangka dalam kasus tersebut.
 
Sementara itu, hasil visum terhadap korban PL, warga Kecamatan Jatirejo, sudah diterima oleh penyidik unit PPA Satreskrim Polres Mojokerto. Namun untuk mengetahui keseluruhan hasilnya, polisi akan segera meminta keterangan dokter yang melakukan visum terhadap korban pencabulan dan persetubuhan.(end)
 



Berita Terkait


Kasus Dokter Cabul, Polisi Periksa Lima Orang Asisten Dokter

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber