Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Miras Masih Marak, Petugas Kembali Gelar Razia
Minggu, 24-11-2019 | 21:14 wib
Oleh : Achmad Syarwani
Nganjuk pojokpitu.com, Petugas gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja, Polri, TNI, dan BNNK Nganjuk kembali melakukan razia miras. Hasilnya, petugas mengamankan ratusan botol miras. Meski sudah berulang kali dirazia, peredaran miras terus saja terjadi.

Petugas gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja, Polri, TNI, dan BNNK Nganjuk kembali melakukan razia miras di sejumlah toko dan tempat karaoke.

Salah satunya di wilayah Kecamatan Tanjung di Toko Barokah milik Haji Sutrisno, warga Malangsari Kecamatan Tanjunganom, petugas berhasil mengamankan ratusan botol minuman beralkohol.

Dari pengakuan pemilik, dirinya tidak tahu jamu yang dijual termasuk golongan minuman beralkohol kadar tinggi. "Dari sales mengatakan, kalau barang tersebut telah berijin dan dapat dijual bebas," tutur Haji Sutrisno.

Selanjutnya, petugas menggeledah Toko Lancar milik Handoko, warga Kelurahan Warujayeng Kecamatan Tanjunganom. Di lokasi ini, petugas juga berhasil mengamankan ratusan botol minuman keras (miras) yang disimpan di dalam gudang bercampur dengan barang dagangan yang lain.

Pemilik toko Handoko nampak kaget ketika petugas mendatangi toko miliknya, ia tidak menyangka akan ada razia munuman keras.

Sementara di dua lokasi di lingkungan Bulakrejo, Kelurahan Warujayeng, di toko kelontong milik Kusnindar dan Sunaryo, petugas juga mengamankan puluhan botol minuman beralkohol. Setelah dilakukan pendataan oleh petugas, akhirnya petugas menyita miras yang dijual tanpa ijin ini.

Suprayogi, Kabid Penegak Perundangan, mengatakan, razia kali ini merupakan tindak lanjut dari razia sebelumnya. "Dari pengakuan penjual yang diamankan, barang yang dijual berasal dari berbagai toko kelontong yang ada di wilayah Kecamatan Tanjung Anom," kata Suprayogi.

Saat ini, ratusan botol minuman beralkohol diamankan di kantor Satpol PP, sementara terhadap pemiliknya akan dilakukan pembinaan.(end)




Berita Terkait


Petugas Gabungan Razia Warung Miras Oplosan

Tiga Pabrik Arak di Tuban, Digrebeg Polisi dan Satpol PP

Satpol PP Pemprov Jatim Razia Minuman Keras Ilegal

Jelang Nataru, Polisi Gerebek Warung Penjual Miras


Satpol PP Nganjuk Razia Miras, Dapatkan Ratusan Liter Miras

Tim Gabungan Polda dan Polres Gresik Razia Miras di Manyar, Segini Hasilnya

Razia Miras Temukan Puluhan Botol Miras Oplosan

Saat Razia Miras dan Preman, Polisi Sidoarjo Amankan Rendi
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber