Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Teknologi 

iPhone 11 Dirilis 6 Desember, Ada 3 Seri dan Harga Mulai Rp 12,9 Juta
Minggu, 24-11-2019 | 16:23 wib
Oleh :
Jakarta pojokpitu.com, Apple 11 dipastikan meluncur ke Indonesia pada 6 Desember. Harganya dipatok mulai Rp 12,9 juta, sedangkan Apple 11 Pro Rp 18,4 juta dan Apple 11 Pro Max Ep 19,9 juta.

PT Teletama Artha Mandiri (TAM), anak usaha Erajaya Group mengumumkan, penjualan iPhone 11 series tersedia di jaringan outlet Erajaya Group, yakni iBox, Erafone dan Urban Republic.

Selama masa peluncuran yang berlangsung pada 6-8 Desember, ponsel terbaru dari Apple tersebut juga ditawarkan dengan cara cicilan dari Bank BCA, Mandiri, BNI, BRI, Citibank, CIMB Niaga, HSBC, dan Permata Bank.

Erajaya juga memberikan program keanggotaan gaya hidup TecProtec untuk perbaikan dan perlindungan iPhone selama 12 bulan.
Konsumen juga bisa mendapatkan keuntungan tambahan berupa benefit membership eraclub apabila melakukan register iPhone 11 dan iPhone 11 Pro melalui eraclub.id

Promo tersebut berlaku di jaringan outlet Erajaya Group, sedangkan program promosi di jaringan ritel Apple partner lain seperti story-i, mE Gallery, dan Cellular World mungkin berbeda.

iPhone 11 tampil dengan layar LCD 6,1 inci liquid Retina Display dengan dibekali dua sensor kamera yaitu 12 MP Wide dan 12 MP Ultra Wide yang dipasang vertikal dalam kotak berisi lampu flash.

Sementara itu, iPhone 11 Pro hadir dengan layar OLED 5,8 inci, sedangkan iPhone 11 Pro Max memiliki ukuran layar lebih besar yaitu 6,5 inci.

Berbeda dari iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max dibekali tiga sensor, yakni 12MP wide camera (f/1.8), 12MP telephoto camera (f/2.0) dan 12MP ultra wide camera (f/2.4). (mg8/jpnn/end)


Berita Terkait


iPhone 11 Dirilis 6 Desember, Ada 3 Seri dan Harga Mulai Rp 12,9 Juta

iPhone 5G Dijadwalkan Rilis Tahun Depan, Intip Kemampuan Prosesornya

Apple Siapkan Audio Group Facetime Lebih Realistis

Supplier Komponen Terbesar iPhone di Taiwan Pindah ke Batam


iPhone SE Didukung Prosesor A9, M9 co-Prosesor Diluncurkan Hari Ini...

Error 53! iPhone 6 Anda Bisa Mati Total, Penyebabnya..

Waoh Enaknya.., Hadiri Reuni Dapat iPhone 6s Gratis

Terungkap, Inilah Kehebatan iPhone 7, KEREN!!!
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber