Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

Saat bertamu di Stadion Aji Imbut Tenggarong yang menjadi markas sementara Persipura, Aji terpaksa membawa pemain seadanya, termasuk pemain muda.
Persebaya Krisis Pemain, Aji Terpaksa Berharap Pemain Muda
Jum'at, 22-11-2019 | 23:05 wib
Oleh : Ambari taufiq
Surabaya pojokpitu.com, Bertamu di kandang Mutiara Hitam Persipura Jayapura, tim kebanggaan Arek Arek Suroboyo ternyata mengalami krisis pemain. Kondisi tim masih bernafas senin kamis memaksa pelatih Aji Santoso harus memeras otak.

Memang sejak awal Persebaya sering dihadapkan dengan persoalan pelik seperti ini. Salah satunya saat masuk ke kandang Persipura 24 November nanti, beberapa pemain muda Persebaya harus siap-siap berjuang.

Penyebabnya beberapa pemain intin masuk membela Timnas Senior dan Timnas U-23 .  Rahmat Ryan Irianto , Osvaldo Haay Tc Timnas  Sea Games. Hansamu Timnas Senior. Sementara pemain inti yang masih menjalani hukuman kartu Otavio  Dutra, Aryn Williams , Novan Setiya Sasongko dan Muhamad Hidayat.

Belum lagi Irfan Jaya dan Oktafianus Fernando juga belum fit stamina.

Aji Santoso  mengaku sudah tidak kaget dengan kondisi seperti itu. Meskipun diakui, absennya  pemain sangat berpengaruh pada kekuatan tim. Sebab semua pemain yang absen tersebut selama ini menjadi tulang punggung Persebaya  di setiap laga.

Pemain yang siap merumput Andri Muladi, Muhammad Syaifuddin dan Rizal Maulana. Serta terpaksa menyiapkan pemain veteran Rendy Irwan Saputro, Misbakhus Solikin.  Serta pemain depan mengandalkan David Da Silva  dan Dieogo Campos .

Terkait lawan tandingnya, Aji harus peras otak. Sebab Persipura  memiliki striker- striker ganas yang sewaktu waktu bisa mengoyak jaring Persebaya. Aji sudah siap dengan strategi, serta optimis Arek Arek Green Force Persebaya bisa mengalahkan Persipura. (pul)

Berita Terkait


Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC: Ada Kabar Baik

Demi Finis Papan Atas Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC: Demi Finis Papan Atas

Persebaya Penuh Percaya Diri Bertamu ke Madura United

Hakim Perintahkan Sidang Wisma Persebaya Dilanjutkan Pembuktian


Persebaya Krisis Pemain, Aji Terpaksa Berharap Pemain Muda

Bertamu ke Kandang Persipura,Persebaya Siaga 1

Persebaya Tanpa Full Team Saat Hadapi Tira Persikabo

Persebaya Berharap Tuah Dari Aji Santoso

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber