Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

Komisaris PT Berkat Jaya Land Somasi Mantan Direktur
Jum'at, 22-11-2019 | 19:05 wib
Oleh : Yusmana Windarto
Surabaya pojokpitu.com, Menanggapi pemberitaan dugaan penggelapan bos perumahan Royal City Huluan menganti Gresik (16/11) lalu, komisaris PT Berkat Jaya Land, Zulkipli Lewenussa, mengirimkan somasi kepada direkturnya, Nur Fauzi.

Menurut Zulkipli, direktur Pt Berkat Jaya Land yang merupakan pengembang perumahan Royal City, telah diberhentikan pada 30 Oktober lalu. Tak hanya itu,  seluruh pernyataan Nur Fauzi yang disampaikan ke media, dinyatakan tidak benar.
 
Menanggapi pemberitaan dugaan penggelapan bos perumahan Royal City Huluan , Menganti, Gresik yang dilaporkan ke Polda Jatim, pada 16 November 2019 lalu, komisaris PT Berkat Jaya Land, Zulkipli Lewenussa, akhirnya mengirimkan somasi kepada direkturnya, Nur Fauzi.
 
Dalam somasi yang disampikan Zulkipli, menyatakan bahwa semua kegiatan bentuk usaha yang tekait admisnistrasi dan operasional PT Berkat Jaya Land, telah dihentikan dan melarang semua transaksi dan kerjasama mengatasnamakan PT Berkat Jaya Land. Menghentikan upaya rekayasa, permufakatan jahat, mencabut upaya gugatan terhadap pemblokiran asset dan rekening, dan mencabut semua laporan yang dibuat ke Polda Jatim dengan terlapor jimmy, selaku mantan pemegang saham.
 
Sesuai somasi, batas waktu pelaksanaan bagi Nur Fauzi, selambat-lambatnya 14 hari setelah dilayangkan. Jika Nur Fauzi tak melaksanakan somasi terseburt, pihak komisaris PT Berkat Jaya Land akan mengambil tindakan upaya hukum, baik perdata maupun pidana.(end)



Berita Terkait


Komisaris PT Berkat Jaya Land Somasi Mantan Direktur

Jadinya Seru, Imam Nahrawi Bakal Ladeni Somasi Roy Suryo

Tak Ditanggapi, Bupati Madiun Kembali Somasi PT Pertamina


Golkar Sidoarjo Somasi Pimpinan DPRD

Soal PAW, Golkar Ancam Somasi Pimpinan Dewan Sidoarjo

Usai Digarap Bareskrim, Eko Patrio Somasi 7 Media Online

Gara-Gara Halalin Aku, Dewi Persikk Disomasi Pedangdut Vega Jelly

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber