Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

pasca penangkapan ke lima tersangka tambahan ini, polisi langsung memamerkan hasil ungkapannya ini ke pada wartawan. Foto: Achmad Arif
Lima Tersangka Perampokan dan Pembunuhan Ditangkap, Inilah Pelakunya
Jum'at, 22-11-2019 | 14:15 wib
Oleh : Achmad Arif
Lumajang pojokpitu.com, Lima tersangka kasus perampokan dan pembunuhan pada sopir truk pasir ditangkap, setelah sebelumnya polisi menangkap tiga eksekutor kejahatan sadis tersebut. Ke 5 tersangka ini diduga terlibat dalam jaringan kejahatan sadis tersebut.

Guna memberikan efek jera pada kawanan pelaku kejahatan sadis ini, polisi mebawa para pelaku ke kamar jenazah Rumah Sakit Dokter Haryoto, Lumajang.

Mereka merupakan hasil pengembangan dari penangkapan tiga eksekutor perampokan dan pembunuhan sopir truk asir, Zainal.
AKBP Muhammad Arsal Sahban, Kapolres Lumajang, menjelaskan, Kelima tersangka ini diduga terlibat dalam jaringan perampokan dan pembunuhan pada korban. "Meski peran mereka ini hanya sebagai perantara, dan penadah penajualan barang hasil kejahatan tersebut," kata Kapolres.

kepada polisi, Slamet, salah satu eksekutor perampokan dan pembunuhan ini mengaku, mereka melakukan kejahatan ini karena terlilit hutang. Gelap mata, mereka nekat menghabisi temannya sendiri.

Dari tangan para tersangka ini,polsi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, mulai kunci T, kunci rudo, batu,  dan alat setrum listrik.

Mereka akan dijerta dengan kuhp tentang terut  serta dalam melakukan tindak pidana prampokan dan pembuhan, ancaman hukumannya 20 tahun penjara. (yos)

Berita Terkait


Lima Tersangka Perampokan dan Pembunuhan Ditangkap, Inilah Pelakunya


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber