Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pendidikan 

Dinas Pendidikan Kota Madiun berencana pada tahun 2020 bakal menggelontorkan dana ke 13 sekolah SD dan SMP, guna merehap bangunan sebanyak kurang lebih Rp 21 miliyar. Foto: Ega Patria
Tahun 2020, Dindik Gelontorkan Rp 21 Milyar Untuk Rehap 13 Sekolah
Jum'at, 22-11-2019 | 08:15 wib
Oleh : Ega Patria
Madiun pojokpitu.com, Pada tahun 2020 nanti Dinas Pendidikan Kota Madiun, bakal menggelontorkan dana guna perbaikan sekolah di Kota Madiun. Anggaran yang disediakan sebanyak Rp 21 miliyar untuk 13 lembaga Sekolah Negeri. Dari 13 sekolah tersebut, 2 sekolah memerlukan rehap besar di SDN Kanigoro 3 dan SDN Tawangrejo 02.

Kepala Bidang Pendidikan Dasar (Pendas) Dindik Kota Madiun,  Eny Yuanawati, mengatakan, sekolah yang menerima ini sekolah dasar sebanyak 10 sedangkan SMP sebanyak 3 sekolah. "Kita sudah menurunkan surat kepada sekolah untuk mengirimkan data otontik tentang keadaan bangunan sekolah," kata Eny Yuanawati.

Eny menambahkan , dirinya menghimbau kepada seluruh kepala sekolah untuk segera mengirimkan data otentik tentang keadaan gedung terbaru sebelum musim hujan datang. "Dikarenakan juga demi keselamatan siswa dan sekolah itu sendiri," imbuhnya. (yos)

Berita Terkait


Ruang Kelas Baru SDN Mategal 1 Sudah Bisa Ditempati

Lama tidak diserahkan, Siswa Harus Belajar di Teras Kelas dan Musholla

Tahun 2020, Dindik Gelontorkan Rp 21 Milyar Untuk Rehap 13 Sekolah


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber