Berita Terbaru :
Wastafel Mobile Polres Bangkalan Siap Layani Masyarakat
Para Bakal Calon Berebut Suara Warga NU di Pilkada Sumenep
Musim Panen Harga Bawang Merah Anjlok Drastis
   

Sunrise Megasari Pesona Puncak Ijen
Mlaku - Mlaku  Jum'at, 22-11-2019 | 04:03 wib
Reporter : Rizqi Setiawan
Bondowoso pojokpitu.com, Puncak Megasari Gunung Ijen Kecamatan Ijen Kabupaten Bondowoso, memberikan keindahan dari ketinggian saat teribit matahari, dinikmati bersama suguhan kopi arabica, megasari sangat mempesona untuk berswafoto.

Megasari adalah puncak terindah salah satu di Pegunungan Ijen, Kecamatan Ijen Kabupaten Bondowoso, untuk menuju tampat ini bisa dilalui dengan motor trail maupun mobil jenis offroad, jalan menanjak jadi suguhan tersendiri bagi wisatawan yang hadir ditambah hamparan hutan hijau berpadu hamapran kebun kopi.

Setelah sampai di puncak megasari, pengunjung yang datang pagi hari langsung disuguhi pemandangan alam indah matahari terbit atau sunrise, matahari hangat ini sangat memanjakan wisatawan, banyak dari pengunjung yang mengabadikan momen ini dengan berswafoto.

Biasanya pengujung membawa kopi ijen arabica panas dan ketela rebus, suatu kenikatan tersendiri ketika menyeruput kopi dibawa sunrise megasari, menjelang pagi, suluruh wilayah ijen akan terlihat semakin jelas dari puncak ini. Mulai dari indahnya kebun kopi, gundukan bukit di kawah wurung, hingga kepulan asap kawah ijen di bagian tenggara,

Menurut Slamet Sujatmiko, seorang pengunjung mengatakan, dirinya sudah beberapa kali mendatangi puncak megasari, pasalnya di lokasi ini adalah satu-satunya tempat terindah di Bondowoso untuk menikmati sunrise yang terlihat jelas setiap hari. 

Selain lokasi wisata sunrise, megasari adalah surga para komunitas paralayang untuk menerbangkan parasut mengelilingi ijen,

Berita Terkait

Sunrise Megasari Pesona Puncak Ijen
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Puluhan Peserta UTBK Rapid Test di Lokasi Ujian
Pojok Pitu

Gempar, Bayi Perempuan Dibuang di Teras Rumah Warga
Pojok Pitu

Diduga Bawa BBM, Sebuah Mobil Terbakar di Dekat SPBU Keting
Jatim Awan

Diserang Tikus, Petani Ponorogo Resah
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber