Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sosok 

Drummer Cilik Asal Surabaya Menangi Kompetisi Singapurafest Drum Of Global 2019
Kamis, 21-11-2019 | 18:43 wib
Oleh : Bagus Setiawan
Surabaya pojokpitu.com, Drummer cilik asal Surabaya, membuat prestasi go internasional, menjuarai Kompetisi Drum Of Global 2019 di Singapura. Bertarung di kategori umum, bocah 15 tahun ini berhasil menyisihkan 26 dummer dari sejumlah negara. Atas keberhasilannya ini, membuat Rayner Stefanoline diundang langsung oleh channel youtube ternama, drumeo di Kanada.

Atraksi solo drum yang dimainkan oleh Rayner Stefanoline, bocah asal Surabaya. Kepiawaiannya dalam menabuh senar drum, mungkin tak perlu diragunakan lagi.

Dari hobbinya bermain drum sejak umur 4 tahun, berhasil mengantarkan bocah yang kini berusia 15 tahun tersebut menjuarai kompetisi drummer internasional, Drum Of Global 2019, untuk kedua kalinya di negara Singapura pada beberapa waktu yang lalu. Rayner juga pernah menjuarai kompetisi serupa namun kategori junior tahun 2016.

Selain itu, siswa SMP ini juga beberapa kali menjuarai kompetisi drummer di tanah air, dilihat dari seejumlah tropy kejuaraan drum yang sudah diraihnya.

Rayner yang bertarung di kategori umum, berhasil menjadi juara, setelah menyisihkan 26 drummer lainnya yang berasal dari sejumlah negara di Asia, maupun Amerika.

Atas keberhasilannya ini, anak pertama dari pasangan Stefanus Wijaya dan Stephanie Susi ini, mendapat kesempatan di undang langsung oleh perusahaan channel youtube ternama, drumeo asal Kanada.

Drumer arek Suroboyo ini menambahkan,  tampil di channel youtube, drumeo asal Kanada adalah sebuah kebanggaan karena baginya sebuah wadah bagi drumer international untuk menampilkan perfoment. Karena yang tampil di channel youtube ini bukan drumer sembarangan, sudah puluhan musisi khususnya drumer dunia pernah tampil di channel milik Jared Falk.(end)

Berita Terkait


Drummer Cilik Asal Surabaya Menangi Kompetisi Singapurafest Drum Of Global 2019

Rekor Dunia Drummer Terlama Ramaikan Final Piala Dunia Rusia

Drumband Cilik Pukau Penonton Bondowoso Open Marching Festival

Pembinaan Pemain Drumband, PDBI Bondowoso Akan Bentuk Drum Corps


Kursi Berbahan Drum Bekas, Pangsa Pasar Tembus Hingga Pasar Eropa

Harga Drum Berbahan Plat Mahal, Warga Beli Bensin Gunakan Teko

Bus Rombongan Anak Tk Ditabrak Drum Truk Muat Galian C

Ajak Masyarakat Cintai Pondok Pesantren Melalui Lomba Drumband

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber