Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Sebuah Bank Perkreditan Rakyat di Kabupaten Magetan, dibobol kawanan maling. Selain membawa kabur uang, pelaku juga menggondol CCTV berikut CPU yang menyimpan video rekaman. Foto Ramzi
BPR Dibobol Maling, Uang dan CCTV Ikut Raib
Rabu, 20-11-2019 | 15:32 wib
Oleh : M.Ramzi
Magetan pojokpitu.com, Sebuah Bank Perkreditan Rakyat, atau BPR Pundhi yang berada di Jalan Mayjen Sukowati Kabupaten Magetan, dibobol kawanan maling. Pencurian diketahui pegawai saat hendak membuka kantor Rabu (20/11) pagi.

Pelaku diperkirakan lebih dari satu orang, berhasil masuk dengan cara menjebol atap. Kemudian, pelaku masuk ke dalam ruangan dan menggondol uang Rp 35 juta, serta CPU yang menyimpan video CCTV.

Kepala Bank BPR Pundhi, Irwan Suwantoro mengatakan, saat karyawan datang membuka kantor, diketahui plafon sudah dalam keadaan bolong. Menurutnya, memang tidak ada Satpam, pada malam hari.

Petugas dari Satreskrim Polres Magetan, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, pasca adanya laporan pencurian. Petugas kepolisian masih belum bisa dikonfirmasi, sebab masih memburu pelaku pembobolan yang diperkirakan lebih dari satu orang tersebut. (pul/vd:yan)

Berita Terkait


BPR Dibobol Maling, Uang dan CCTV Ikut Raib


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber