Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Sepasang Suami Istri Ditangkap Gara-Gara Bisnis Prostitusi
Selasa, 19-11-2019 | 17:06 wib
Oleh : Mohammad Amin
Gresik pojokpitu.com, Sepasang suami istri yang tinggal di Perumahan Menganti Permai Indah, Menganti, Gresik, terpaksa ditangkap Satreskrim Polres Gresik, gara-gara berbisnis prostitusi via whatsapp. Pelaku menawarkan perempuan-perempuan yang bisa diajak kencan dan hubungan badan dengan harga Rp 400 ribu.

Bambang Sutikno dan Analisa, sepasang suami istri yang sehari hari mengontrak rumah di Perum Menganti Permai Indah, di Desa Putat,Menganti, akhirnya di borgol tangannya oleh polisi karena diduga kuat melakukan transaksi prostitusi dengan menggunakan alat komonikasi whatsapp. 

AKBP Kusworo Wibowo , Kapolres Gresik, menjelaskan, kedua pelaku dalam melakukan aksinya selalu menawarkan ke beberapa nomer whatsapp yang ada di HP nya. Bahwa ada peremouan yang siap kencan dan hubungan badan dengan harga hanya Rp 400 ribu.
Beberapa hari lalu, akhirnya anggota Satrekrim Polres Gresik,  berhasil  menangkap keduanya setelah melakukan pengintaian di dekat rumah kontrakan pelaku. 

Saat itu ada tamu atau pelanggan yang tertarik dengan tawaran pelaku, dan hendak berkencan dengan perempuan yang di tawarkan pelaku di rumah kontrakan nya. "Polisi langsung melakukan penangkapan dan kedua pelaku langsung dibawa ke Polres Gresik," kata  AKBP Kusworo Wibowo.

Kepada polisi tersangka mengaku sudah melakukan bisnis terlarang ini sejak setahun terakhir, dan dari sekali transaksi pelaku mendapatkan ke untungan Rp 100 ribu. 

"Karena dari uang 400 ribu, yang 300 ribunya diberikan kepada perempuan yang dijajakan oleh pelaku," kata Kapolres. (yos)

Berita Terkait


Satreskrim Polres Kediri Ungkap Prostitusi Online

Sepasang Suami Istri Ditangkap Gara-Gara Bisnis Prostitusi

Baru Lulus SMA, Gadis Penyedia Prostitusi Diringkus Polisi

DPO Soni Tertangkap, Memiliki Jaringan Muncikari Artis


Ditanya Soal Keterlibatan dalam Prostitusi Online, Pengacara : Itu Soal Privasi

Gegara Ini, Aura Kasih Diduga Masuk Jaringan Prostitusi Online

Prostitusi Online Ponorogo Berhasil Diungkap Polisi

Keluarga Tak Yakin Vanessa Angel Terlibat Prostitusi Online

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber