Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Rampok Siang Bolong, Residivis Nyaris Dimasa Warga
Selasa, 19-11-2019 | 16:32 wib
Oleh : Saiful Mualimin
Jombang pojokpitu.com, Nekat melakukan aksi perampokan di siang bolong, seorang residivis babak beluk di hajar masa. Pemuda yang baru bebas dari Lembaga Pemasyarakatan ini ditangkap usai mencekik dan membungkam penjaga konter handphone di Jombang.

Korban yang histeris langsung mengundang kedatangan warga hingga menangkapnya. Beruntung petugas kepolisian tiba di lokasi dan langsung mengamankannya.

Petugas kepolisian sektor Diwek Jombang, langsung mengamankan shohibul maali warga tuban ke Mapolsek Diwek. Pelaku yang nekat merampok  konter handphone di Desa Jatipelem Kecamatan Diwek ini nyaris menjadi sasaran amuk warga.

Sebelum ditangkap, pelaku nekat menodongkan pisau ke penjaga konter handphone, Yulia Arisandi warga Perak yang sedang sendirian. Aksi pelaku ini membuat korban ketakutan dan teriak. Pelaku yang panik langsung  membungkam mulut korban dengan tangannya.

Yulia Arisandi, menceritakan pelaku awalnya datang dengan mengendarai sepeda motor S 2566 EZ berpura pura akan memberi kartu perdana. Sesaat dilayani, pelaku langsung menodongkan pisau dan mengancam akan membunuhnya. 

"Pelaku yang teriak langsung dibungkam hingga warga berdatangan, pelaku sempat berhasil membawa handphone milik korban hingga melarikan diri," kata Yulia Arisandi.

Ipda Mustoib, Kanit Reskrim Polsek Diwek, mengatakan saat melarikan diri pelaku langsung dikejar warga. Pelaku lari meninggalkan sepeda motor hingga berhasil diamankan masa. "Pelaku sempat di ajar  hingga akhirnya petugas mengamankannya ke Mapolsek," kata Ipda Mutolib.

Dari hasil pemeriksaan pelaku ternyata residivis yang baru keluar dari LP Tuban bulan April 2019 kemarin. 

Pelaku ditangkap dengan kasus yang sama yakni pencurian dengan pemberatan. Pelaku kini harus kembali mempertanggung jawabkan aksinya dan  meringkuk ditahanan. (yos)

Berita Terkait


Polda Jatim Beri Atensi Kasus Dugaan Pembunuhan Lamongan

Rampok Siang Bolong, Residivis Nyaris Dimasa Warga

Jadi DPO 2 Tahun, Lamidi Pelaku Perampokan Sumawe Dihadiahi Timah Panas

Juragan Sayur Dirampok, Pick Up dan 2 Trail Ikut Raib


Densus 88 Geledah Rumah dan Kios Pelaku Perampokan Toko Mas

Polisi Ringkus Dua Pelaku Perampokan Minimarket

HEBAT, Nenek Surti Gagalkan Aksi Perampokan di Tokonya

Kota ini Menjadi Tidak Aman, Dalam Semalam 2 Kali Perampokan
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber