Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Beginilah kondisi Buya, perempuan berusia 39 tahun, warga Desa Pondok Wuluh, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Foto: Farid Fahlevi
Dicemberuti Istri, Suami Pukul Pakai Palu Saat Tidur
Selasa, 19-11-2019 | 16:12 wib
Oleh : Farid Fahlevi
Probolinggo pojokpitu.com, Dicemberuti istri, seorang suami di Kabuapaten Probolinggo, Jawa Timur, nekat memukul istrinya menggunakan palu saat korban tertidur pulas. Kondisi kepala korban retak hingga harus mendapat perawatan serius di rumah sakit setempat. Selang beberapa jam, polisi berhasil membekuk pelaku yang beralasan khilaf saat memukul istrinya.

Buya (39), ibu tiga anak ini harus mendapat serius di Rumah Sakit Dokter Mohamad Saleh, dengan luka memar pada dahi sebelah kanan akibat dipukul suamiany menggunakan palu.

Rencananya, tim medis akan mengoperasi korban dalam beberapa hari ke depan. Sampai sejauh ini, korban sudah melewati masa kritis.
Dari keterangan korban, dia sebelumnya terjadi cek cok dengan Ersadi, suami sirinya. Pada saat pulang dari pasar setempat, dia tidak tegur sapa dengan suaminya.

Diduga jengkel dicemberuti itulah, dia tiba-tiba dihantamsuaminya menggunakan palu pada saat tertidur pulas. Kontan, darah mengucur dari dahi korban, hingga akhirnya korban dilarikan ke rumah sakit.

Selang beberapa jam kemudian, polisi dari Sektor Leces yang mendapati laporan langsung bertindak cepat dengan melakukan olah TKP, serta berhasil menangkap pelaku yang hendak kabur.

Menurut Bripka Eko Aprianto, Kanit Reskrim Polsek Leces, hasil olah TKP dan data di TKP, pelaku geram karena istrinya tidak tegur sapa dengan pelaku.

Dari tempat kejadian perkara, polisi mengamankan palu serta bantal yang berlumuran darah.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku terpaksa meringkuk dibalik jeruji besi mapolsek setempat, dengan waktu yang lama. Sedangkan sang istri tidak mau lagi menerima pelaku. (yos/vd:yan)

Berita Terkait


Alami Luka Lebam Diduga KDRT, Keluarga Balita 4 Tahun Mengaku Hanya Keracunan

Dicemberuti Istri, Suami Pukul Pakai Palu Saat Tidur

Hanya Tak Dibuatkan Kopi, Ahmad Hadiyono Hajar Istrinya Sendiri

Akibat Tidak Mau Tanda Tangani Perjanjian, Suami Lakukan Kekerasan pada Istri


Kecewa Laporan Tidak Ditindaklanjuti Polres, Korban KDRT Adukan ke Propam Polda

KDRT , Anggota Polresta Sidoarjo Hanya Divonis 8 Bulan Masa Percobaan

Istri Terluka Parah Laporkan KDRT , Suami Masih Bebas

Sidang KDRT Ricuh, Kedua Pihak Saling Serang

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber