Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Petugas gabungan dari Satpol PP, TNI-Polri dan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tuban, Jawa Timur, kembali menggelar razia sejumalah penginapan dan kos, yang di duga dijadikan tempat mesum. Foto: Khusni Mubarok
Enam Pasangan Mesum Diamankan Satpol PP Tuban
Selasa, 19-11-2019 | 15:00 wib
Oleh : Khusni Mubarok
Tuban pojokpitu.com, Petugas gabungan di Kabupaten Tuban, kembali merazia sejumlah penginapan dan rumah kos. Hasilnya, enam pasangan mesum diamankan petugas, satu pasang di antaranya positif mengkonsumsi narkoba.

Enam pasangan mesum tersebut, terjaring saat tenggah asyik berduan di dalam kamar kost. Bahkan, salah satu pasangan mesum ditemukan petugas, bersembunyi di dalam lemari baju saat petugas datang memeriksa kamar kos satu-persatu.

Joko Herlambang, Kasi Oprasi dan Pengendalian Satpol PP Tuban, menjelaskan, saat petugas hendak mengeledah lemarai baju, seorang wanita bersembunyi di dalam lemari, sedangkan teman lelakinya tidak memakai pakaian. Namun, hanya celana dalam saja. 

"Setelah dilakukan pemeriksaan dan test urine, oleh petugas dari bnnk tuban, pasangan mesum yang tenggah merayakan ulang tahun di kamar kos itu, langsung digiring menuju kantor Satpol PP," kata Joko Herlambang.

Dari hasil pemeriksaan test urine, petugas juga menemukan satu pasangan mesum yang positif mengkonsumsi narkoba. "Untuk proses  lebih lanjut, satu pasangan itu langsung di bawa ke kantor BNNK guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Joko.

Dalam razia kali ini, petugas menyasar sepuluh titikpenginapan dan kost, yang ada di Kecamatan Tuban Kota dan Jenu. 

Selain membina pasangan mesum, petugas juga akan memanggil pemilik kos, untuk dilakukan pembinaan agar lebih memperketat pengawasan usahanya tersebut. (yos)

Berita Terkait


Enam Pasangan Mesum Diamankan Satpol PP Tuban

Empat PSK Tretes Terjaring Satpol PP Saat Menunggu Tamu di Wisma

Muspika Gumukmas Jaring Pasangan Tak Resmi

Petugas Gabungan Segel 48 Warung Esek - Esek Sepanjang Ring Road Saradan

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber