Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Lima Hari Menghilang, Diduga Dibawa Kenalan Teman Facebook
Senin, 18-11-2019 | 18:54 wib
Oleh : Yusmana Windarto
Surabaya pojokpitu.com, Setelah sempat melapor ke Polrestabes Surabaya, orang tua gadis cilik bernama Anisa Safira Ramadani, akhirnya melapor ke Polda Jatim. Laporan orang tua Anisa yang masih duduk di sekolah menengah pertama, salah satu pondok pesantren di Sidoarjo ini, terpaksa dilakukan karena laporan awalnya di Polrestabes Surabaya belum juga mendapat kejelasan.

Resah dengan hilangnya Anisa Safira Ramadani. putri keduanya, Safikan, warga Girilaya Surabaya ini terpaksa melapor ulang ke Polda Jatim, setelah laporannya di Polrestabes Surabaya, belum mendapat hasil.
 
Anisa dilaporkan telah menghilang sejak lima hari lalu, setelah sebelumnya pamit ke rumah neneknya di Banyu Urip Wetan, pada Kamis malam. Namun, hingga Sabtu lalu, gadis cilik berusia 14 tahun ini tak pernah diketahui keberadaannya. Dengan kondisi itu, pasangan Safikan dan Siti Aminah ini melapor ke Polrestabes Surabaya.
 
Meski dilakukan pencarian, namun upaya Safikan bersama sejumlah keluarganya tak juga menemukan hasil. Bahkan hingga Senin siang, Safikan belum mendapat informasi dari penyidik Polrestabes Surabaya tentang keberadaan putri keduanya.
 
Lantaran resah, safikan akhirnya melapor ulang ke Polda Jatim dan diarahkan ke Subdit V Ciber Crime. Dari data laporan yang dibawa, pihak keluarga menduga bahwa Anisa keluar bersama dengan seorang pemuda yang dikenalnya di facebook, bernama Fauzan.
 
Hal itu diketahui dari unggahan foto Anisa bersama Fauzan di facebook. Tak hanya itu, Safikan juga sempat melihat riwayat obrolan whatsapp dengan pemuda yang diduga bernama Fauzan tersebut.
 
Atas laporan ulang itu, pihak penyidik Siber Crime Polda Jatim meminta Safikan untuk kembali ke penyidik Polrestabes Surabaya, tempat awalnya melapor. Hingga kini, pihak penyidik Polrestabes Surabaya masih melakukan pencarian keberadaan Anisa yang diduga bersama pemuda bernama Fauzan di Surabaya.(end)

Berita Terkait


Lima Hari Menghilang, Diduga Dibawa Kenalan Teman Facebook

Cari Remaja Hilang, Tim Gabungan Sisir Sungai Dengan Perahu Karet

Cari Ikan, Remaja Lelaki Hilang di Bengawan Solo


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber