Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Politik 

Hari Puryadi Ketua Komisi A DPRD meminta panitia dari BKD Pemkab Madiun untuk selektif dalam tahapan seleksi administrasi. Foto dok pojokpitu.com
Dewan Wanti Wanti Panselda Soal Seleksi Administrasi CPNS Madiun
Minggu, 17-11-2019 | 04:06 wib
Oleh : Tova Pradana
Madiun pojokpitu.com, DPRD Kabupaten Madiun mewanti manti para panitia seleksi daerah, agar tidak terulang sengketa polemik administrasi peserta CPNS.

Polemik administrasi terkait tahapan seleksi CPNS pernah terjadi, dan telah menjadi catatan khusus di DPRD Kabupaten Madiun. Sebab permasalahan tersebut masih berlangsung pada tahap banding di PTUN.
 
Menurut Hari Puryadi Ketua Komisi A DPRD, saat Pemkab Madiun melakukan pembukaan 360 formasi pendaftaran CPNS, maka diwanti wanti untuk berhati hati dan cermat memahami aturan dari pemerintah pusat. Khususnya pada tahap seleksi administrasi peserta  CPNS.

"Kami akan mengawal dan berkoordinasi dengan BKN Kanreg 2 Surabaya terkait tahapan yang sudah dijalankan oleh pemeirntah daerah," kata Hari Puryadi.

Diharapkan saat seleksi CPNS, panitia menjalankan tugasnya dengan baik. Sehingga rekruitmen CPNS yang digelar serentak tidak berujung pada gugatan, yang dapat berpotensi menghambat roda birokrasi di Kabupaten Madiun. (pul)

Berita Terkait


Dewan Wanti Wanti Panselda Soal Seleksi Administrasi CPNS Madiun

Anggaran Rekruitmen CPNS Rp 600 Juta, BKD Kesulitan Cari Tempat Seleksi

Pemkab Ngawi Tunda Penerimaan CPNS

Pemkab Magetan Ajukan 385 Lowongan CPNS


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber