Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Gudang Bongkar Muat dan Penitipan Mobil Bendul Merisi Hangus Terbakar
Sabtu, 16-11-2019 | 17:22 wib
Oleh : Yusmana Windarto
Surabaya pojokpitu.com, Sebuah gudang bongkar muat Kopra di Jalan Bendul Merisi Surabaya, Sabtu (16/11) siang ludes terbakar. Kobaran api cepat merembet hingga membakar penitipan mobil yang berada di dalam gudang.

Kobaran api terlihat membumbung dan membakar seluruh isi gudang yang berisi puluhan kios barang bekas dan gudang buah kelapa.
 
Kencangnya hembusan angin, membuat api cepat menjalar dan membakar seluruh bangunan gudang semi permanen, yang berisi 10 mobil dan dua unit motor yang diparkir di area penitipan kendaraan 24 jam.
 
Menurut satu diantara penjaga gudang, Kholis, kebakaran ini terjadi diduga akibat adanya bakar-bakar sampah yang ada di belakang gudang, yang kemudian menjalar ke bangunan gudang.
  
Sementara itu, AKP Christoper Lebang, Kapolsek Wonokromo Surabaya, mengatakan, pihaknya bmengumpulkan bukti ,dan saksi serta menunggu hasil penyelidikan Inafis Polrestabes Surabaya untuk memastikan penyebab kebakaran.
 
Kebakaran ini terjadi sekitar pukul 10.45 Wib dan berhasil dipadamkan oleh 15 unit truk damkar dan bronto sky lift, dua jam kemudian. Meski tak ada korban jiwa, namun akibat musibah kebakaran ini menimbulkan kerugian materi, ditafsir mencapai ratusan juta rupiah.
 


Berita Terkait


Akibat Bakar Sampah, Tiga Mobil Praktik SMKN 2 Terbakar

Kantin dan Gudang Terminal Menanggal Terbakar

Gudang Bongkar Muat dan Penitipan Mobil Bendul Merisi Hangus Terbakar

Lahan Kosong Pasar Pahing Terbakar, Pedagang Terpaksa Tutup Toko


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber