Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Sebanyak 14 Ribu Warga Ikuti Senam Ayo Nang Tuban
Sabtu, 16-11-2019 | 00:09 wib
Oleh : Khusni Mubarok
Surabaya pojokpitu.com, Rona Jawa Timur yang digelar JTV bersama Pemkab Tuban di Alun-Alun Tuban berlangsung meriah. Salah satunya gebyar senam ayo ning tuban. Dalam senam ini, sedikitnya empat belas ribu warga turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Pada hari ketiga, digelar gebyar senam ayo ning tuban, acara ini dibuka langsung oleh Bupati Tuban, Fathul Huda.

Begitu dimulai, Bupati dan Wabup bersama Forkopimda Tuban beserta istri tampak bersemangat mengikuti tiap gerakan senam asli bumi wali ini. 
Tak hanya itu, antusias luar biasa terlihat dalam acara ini. Data dari panitia, sedikitnya 14 ribu peserta dari berbagai wilayah di Tuban turut memeriahkan acara ini.

Dalam sambutannya, Bupati Tuban, Fathul Huda, menyampaikan rasa kagum dan bangga atas partisipasi masyarakat untuk mengikuti senam Ayo Ning Tuban. "Acara ini digelar sebagai rangkaian untuk menyemarakkan hari jadi Kabupaten Tuban ke 726," kata Fathul Huda.

Selain itu, kegiatan ini juga selaras dengan program pemerintah pusat yaitu pengembangan sumber daya manusia. "Salah satunya dengan penguatan fisik masyarakat dengan berolahraga," imbuhnya.

Melalui senam ayo ning tuban, akan membentuk kenangan di benak tiap peserta. Dengan demikian, akan menciptakan memori dan pengalaman positif yang akan terus dikenang dikemudian hari.

Seperti diketahui, JTV bersama sejumlah sponsor dengan pemkab tuban menggelar acara rona jawa timur, di Alun-Alun Tuban selama tiga hari, mulai dari tanggal 13 November sampai 15 November 2019. (yos)

Berita Terkait


Sebanyak 14 Ribu Warga Ikuti Senam Ayo Nang Tuban


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber