Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Korban kecelakaan Tol Pasuruan-Probolinggo, dimakamkan di Dusun Tegalan, Desa Kalipang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Foto: Abdul Majid
Satu Keluarga Korban Tewas Kecelakan Maut Tol Paspro Dimakamkan
Jum'at, 15-11-2019 | 18:10 wib
Oleh : Abdul Majid
Pasuruan pojokpitu.com, Korban meninggal akibat kecelakaan di tol Pasuruan-Probolinggo, 3 diantaranya merupakan satu keluarga, yaitu suami istri dan anaknya, dimakamkan Jumat (15/11) sore. Sementara pengemudi bus pariwisata, dimakamkan pada pagi hari. Korban dimata kerabat dan tetangga dikenal baik, dan alim.

Korban kecelakaan tol pasuruan-probolinggo dimakamkan di Dusun Tegalan, Desa Kalipang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.  Usai dishalatkan, ketiga jenazah langsung dikebumikan di pemakaman umum desa setempat, yakni anak, ibu dan ayah.

Sejumlah para kerabat dan tetangga terus berdatangan untuk melayat di rumah duka. Selama hidup korban dikenal sebagai kyai, pendiri masjid dan madrasah. Tak heran, banyak pelayat berdatangan.

Kerabat korban,  Jazuli, mengatakan, pasangan suami istri, Zaini dan Sultonia, dan anak ketiganya, Rizka Falaha (2), saat kejadian duduk dibangku depan sebelah kiri, tewas dilokasi kejadian usai bus yang ditumpanginya menabrak body belakang truk tronton.
Ketiga korban terpental keluar kendaraan, hingga nyawa satu keluarga tersebut tewas dilokasi kejadian.

Tak ada firasat apapun selama mengikuti ziarah wali lima,  sepulang dari ziarah, bus yang ditumpanginya, mengalami kecelakaan di tol Pasuruan-Probolinggo,  kilometer 805, diduga karena sopir bus mengantuk. (yos)

Berita Terkait


Akibat Jalan Licin, Truk Pengankut Kayu Terjun ke Jurang

Polisi Tetapkan Sopir Trailer Kecelakaan Maut Purwodadi Sebagai Tersangka

Kapolda Jatim Tinjau Lokasi Laka Maut Purwodadi

Polisi Tetapkan Sopir Trailer Kecelakaan Maut Purwodadi Tersangka

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber