Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Niat Jenguk Suami di Tahanan, Wanita Warga Malang Tewas Tersambar Kereta Api
Jum'at, 15-11-2019 | 16:20 wib
Oleh : Usrox Indra
Sidoarjo pojokpitu.com, Seorang wanita asal Malang, Jumat (15/11) siang tewas setelah tersambar kereta api penumpang penataran Malang-Surabaya di depan Mapolsek Waru-Sidoarjo.

Diduga korban yang baru turun dari angkutan kota, tergesa-gesa dan tidak waspada saat menyeberang rel kereta, agar bisa segera melihat suaminya di sel tahanan polisi karena tersangkut masalah hukum. Korban adalah Lestari Wahyuningsih (45), warga Karangploso-Malang. 

Korban yang bersama adiknya saat kejadian, tewas seketika dilokasi kejadian dengan kondisi luka mengenaskan di bagian kepala setelah tersambar ka penataran saat hendak menyeberang rel tepat didepan Mapolsek Waru-Sidoarjo.

Kompol Saibani, Kapolsek Waru, menjelaskan, kecelakaan tragis ini terjadi bermula ketika korban bersama adiknya hendak ke Mapolsek Waru, untuk mempertanyakan suaminya yang ditahan. 

Diduga korban tergesa-gesa, turun dari angkot korban langsung menyeberang rel tanpa menoleh disekitar lokasi kejadian. "Disaat yang bersamaan melintas ka penumpang penataran Malang-Surabaya yang langsung menyambar tubuh korban," kata Kompol Saibani.

Jenasah korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim di Surabaya. Sementara adik korban yang selamat, langsung diamankan di Ruang Reskrim Polsek Waru. Adik korban, Ribut Budi Lestari tampak shock dan terus menangis saat berada di Mapolsek Waru. (yos) 

Berita Terkait


Niat Menyebrang Perlintasan Kereta Api, Suradi Tewas Terserempet

Tak Dapat Mengendalikan Laju Sepeda Motornya di Jalan By Pass Juanda, Seorang Tewas

Truk Pengangkut Pasir Terguling, Macet Tiga Kilo

Niat Jenguk Suami di Tahanan, Wanita Warga Malang Tewas Tersambar Kereta Api


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber