Berita Terbaru :
   

Begini Pernyataan Polisi Sidoarjo Terkait Viral Video Balap Liar Bawa Korban
Metropolis  Jum'at, 15-11-2019 | 13:22 wib
Reporter : Mujianto Primadi
Suasana balap liar di jalan Raya Trosobo Kecamatan Taman Sidoarjo yang diabadikan oleh penoton dan diviralkan ke media sosial. Satu joki balap liar menabrak penonton hingga kakinya patah. Foto istimewa
Sidoarjo pojokpitu.com, Pasca viral di media sosial terkait balap liar di jalan raya trosobo yang memakan korban Rabu (13/11) pagi, jajaran Satlantas Polresta Sidoarjo, pada Kamis (14/11) sore berhasil mengamankan pelaku joki balap liar.

Sang joki balap liar bernama  Aditya Risky alias Adi Unyil dijemput di rumahnya Kawasan Gempol Pasuruan. Sebelumnya dalam viral video di media sosial, Adi Unyil yang juga pembalam profesional itu memacu kecepatan motornya di jalan raya Trosobo Kecamatan Taman Sidoarjo. Aksi Adi dan kelompoknya menjadi perhatian penonton, sebab menutup akses jalan raya propinsi. Arus lalu lintas sempat macet saat dilakukan penutupan jalan untuk balap liar. Dalam kejadian itu, tak satupun petugas poliis yang mengetahui.

Dalam video itu, salah seorang penonton tersenggol motor Adi Unyil. Korban bernama Risky sempat terpelanting jatuh dan patah kaki setelah ditabrak. Korban langsung dirawat di rumah sakit terdekat.
 
Kasatlantas Polresta Sidoarjo, AKP Eko Iskandar, pasca kejadian pihaknya tengah mengembangkan kasus tersebut. Karena diduga dalam aksi balap liar, diselipi dengan perjudian dengan omset hingga puluhan juta rupiah. "Sementara memperoleh dari para saksi dan dianggap cukup bukti, Adi unyil ditetapkan sebagai tersangka," kata AKP Eko. (pul)




Berita Terkait

Polisi Tangkap Pengunggah Video Viral Dokter Telanjang

Ajak Akhiri Polemik, Demokrat Sebut Jatim Butuh 10 Unit Mobil PCR

Politisi Golkar : Bu Risma Milik Warga Surabaya, Bukan PDIP

Golkar Ingatkan Walikota Surabaya Jangan Cari Sensasi di Tengah Pandemi Covid-19
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Viral Hasil Tes Rapid Peserta UTBK Berubah
Pojok Pitu

Dokter dan Satpam Postif Covid 19, Puskesmas Wates Mojokerto Ditutup Sementara
Pojok Pitu

Delapan Terkena Corona, Membuat Ribuan Karyawan PT KTI Diliburkan
Jatim Awan

Ternyata Satu Tersangka Pengambilan Paksa Jenazah Positif Covid 19
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber