Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Kesehatan 

Sejumlah pengguna vape dan rokok elektrik meminta Badan Pengawas Obat dan Makanan, BPOM mengkaji kembali usulan dan kandungan bahan kimia berbahaya yang ada di likuit vape dan rokok elektrik. Foto Aminuddin Ilham
Komunitas Vape dan Rokok Elektrik Ingin BPOM Mengkaji Ulang
Jum'at, 15-11-2019 | 11:10 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Berita Video : Komunitas Vape dan Rokok Elektrik Ingin BPOM Mengkaji Ulang
Mojokerto pojokpitu.com, Komunitas vape dan rokok elektrik di Mojokerto, tidak menghiraukan rencana pelarangan penggunaan vape dan rokok elektrik yang mengandung bahan kimia berbahaya bagi kesehatan manusia.

Rencana pelarangan penggunaan vape dan rokok elektrik bakal menuai protes dan penolakan dari sejumlah komunitas pemakai. Sejumlah komunitas vape dan rokok elektrik yang sudah cukup lama menggunakan di Kabupaten Mojokerto, sangat menyayangkan rencana pelarangan penggunaan vape dan rokok elektrik. Meskipun alasannya ada kandungan bahan kimia yang berbahaya bagi kesehatan manusia.

Akbar Kadafi, salah satu kumunitas vape di Mojokerto mengaku, banyak para perokok tembakau yang mulai berpindah sebagai pengguna vape dan rokok elektrik. Rata rata mereka mengaku yang sudah lima tahun menikmati vape dan rokok elektrik merasa lebih nyaman dan bisa mengirit pengeluaran uang.

"Sangat keberatan dengan rencananya pelarangan penggunaan vape dan rokok elektrik, seharusnya pemerintah lebih bijaksaan dalam membuat kebijakan terkait penggunaan vape dan mengkaji ulang usulan tersebut," kata Akbar Kadafi.
 
Komunitas pengguna vape berharap pemerintah membatalkan peraturan tentang pelarangan menggunaan vape dan rokok elektrik. Karena dianggap merugikan bagi seluruh pengguna vape yang ada di Indonesia. (pul/vd:yan)

Berita Terkait


Kenaikan Cukai Rokok Akan Berdampak Pada Produsen Liquit Vape

Seharusnya Pelarangan Peredaran Vape Juga Diikuti Pelarangan Peredaran Rokok

Komunitas Vape dan Rokok Elektrik Ingin BPOM Mengkaji Ulang

Benarkah Vape Efektif Bantu Berhenti Merokok?


Benarkah Vape Bisa Meledak di Mulut ?

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber