Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Dana Operasional Rekrutmen CPNS Ponorogo Telan Dana Rp 400 Juta
Kamis, 14-11-2019 | 18:52 wib
Oleh : Heru Kuswanto
Ponorogo pojokpitu.com, Pemkab Ponorogo mempersiapkan berbagai kesiapan dalam proses seleksi rekrutmen CPNS tahun 2019. Untuk kesiapannya, pemkab mengganggarkan dana senilai Rp 400 juta untuk operasional dan kelengkapan sarana dan prasarana kebutuhan rekrutmen CPNS.

Agus Pramono, Sekda Ponorogo, memastikan pelaksanaan rekrutmen CPNS tahun 2019 akan berjalan lancar dan sukses. Hal ini mengingat pihak panitia seleksi telah menyatakan kesiapannya baik dalam untuk operasional hingga sarana dan prasarana rekrutmen CPNS 2019.

Agus Pramono juga mengatakan, Pemkab Ponorogo sudah menyiapkan anggaran untuk kebutuhan rekrutmen CPNS yakni senilai Rp 400 juta. Dana ini digunakan untuk pembelian laptop dan lain sekitar Rp 200 juta dan biaya operasional mulai awal hingga akhir mencapai Rp 200 juta.

"Diharapkan pelaksanaan rekrutmen CPNS berjalan lancar, mengingat kesiapan pihak panitia sudah final," kata Agus Pramono, Sekda Ponorogo.

Sementara perlu diketahui Sekda Ponorogo juga menekankan ke masyarakat bahwa rekrutmen CPNS 2019 tidak ada kata titip menitip. Sekda juga menghimbau ke masyarakat untuk selalu mewaspadai adanya calo CPNS.(end)

Berita Terkait


Dana Operasional Rekrutmen CPNS Ponorogo Telan Dana Rp 400 Juta


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber