Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Wakil Walikota Surabaya Gencar Tawarkan Konsep Baru Kota Surabaya
Kamis, 14-11-2019 | 18:30 wib
Oleh : Selvy Wang
Surabaya pojokpitu.com, Wakil Walikota Surabaya, Whisnu Sakti Buana, tengah gencar menawarkan gagasan konsep baru Kota Surabaya. Hal tersebut dilakukan mengingat pemilihan walikota akan dihelat pada tahun 2020 mendatang, dengan harapan gagasan baru tersebut dapat menjadi tiket dirinya untuk maju di kontestasi Pilkada 2020 .

Menjelang kontestasi Pilkada 2020, khususnya Pemilihan Walikota Surabaya, satu persatu tokoh memunculkan diri untuk menawarkan ide dan gagasan baru, untuk membangun Kota Surabaya. Salah satunya, Wakil Walikota Surabaya, Whisnu Sakti Buana atau yang akrab disapa WS, yang kini tengah gencar menawarkan konsep baru Kota Surabaya.

Di antaranya pemerataan ekonomi, transportasi massal seperti monorail, dan kebudayaan. Ia mengatakan, konsep tersebut merupakan wujud dari keinginannya untuk melanjutkan keberhasilan Walikota Surabaya, Tri Rismaharini. Tidak hanya dalam pembangunan, namun pemerataan ekonomi warganya.

Whisnu mengatakan, untuk pemerataan ekonomi, ia menyiapkan visi misinya program dengan alokasi anggaran Rp 100 juta untuk setiap RT. Gagasan lain yang ia unggulkan adalah proyek transportasi massal atau mass rapid transport (MRT), dengan membangun monorail dan subway untuk memecah kemacetan di Kota Surabaya.

Ia tak menampik bahwa konsep dan ide gagasan tesebut sebagai salah satu tiket untuk menjadi bahan pertimbangan DPP PDIP, agar mengusungnya menjadi calon walikota Surabaya tahun 2020 mendatang.(end)

Berita Terkait


Wakil Walikota Surabaya Gencar Tawarkan Konsep Baru Kota Surabaya


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber