Berita Terbaru :
Musim Panen Harga Bawang Merah Anjlok Drastis
   

DPW PPP Jatim Bentuk Satgas Lingkungan Hidup dan Tanggap Bencana
Politik  Kamis, 14-11-2019 | 10:52 wib
Reporter : Ayul Andhim
Surabaya pojokpitu.com, Untuk menumbuhkan semangat kepedulian terhadap lingkungan, terlebih saat ini dalam memasuki cuaca ekstrem, DPW PPP Jatim membentuk Satgas Lingkungan Hidup dan Tanggap Bencana.

Ketua DPW PPP Jatim, Musyafak Noer mengatakan dengan dibentuknya satgas tersebut, merupakan bentuk nyata kepedulian partainya dengan kondisi lingkungan saat ini.

"Kami siapkan kader-kader kami untuk tidak saja memahami mengenai kehidupan berpolitik, namun juga peka terhadap lingkungan," ungkapnya saat meresmikan pendidikan politik dan kaderisasi satgas lingkungan hidup dan tanggap bencana di Bromo, Probolinggo dalam keterangan tertulisnya, Rabu (13/11) kemarin.

Pria yang juga ketua FPPP DPRD Jatim ini mengatakan dengan memberikan pelatihan terhadap kader-kadernya, menunjukkan bahwa kader PPP Jatim siap hadir ditengah masyarakat bersama-sama dengan pemerintah jika ada bencana alam. Misalnya, kebakaran hutan, menolong korban bencana dan lain-lain.

Senada dengan Musyafak Noer, bendahara DPW PPP Jatim, Mahdi mengatakan dengan ikut aktif menjaga lingkungan dan tanggap terhadap segala sesuatu yang terjadi di alam tanah air ini, merupakan  wujud dari kecintaan, rasa syukur serta bakti PPP terhadap bangsa dan Negara.

"Dengan semangat cinta tanah air dan bakti terhadap bangsa dan negara, PPP Jatim ingin memberikan bukti yang nyata membantu masyarakat jika ada bencana akibat cuaca ekstrim di Indonesia khususnya di Jatim," tutup pria asal Probolinggo ini.(end)

Berita Terkait

Jalani Masa Kurungan 1 Tahun Mantan Ketua PPP Bebas

Empat Bakal Calon Bupati Paparkan Visi-Misi di Rapimcab PPP

DPC PPP Kota Blitar Akan Usulkan 4 Calon Walikota ke DPP

Dewan Prihatin Belum Ada Kejelasan Nasib PPPK
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Puluhan Peserta UTBK Rapid Test di Lokasi Ujian
Pojok Pitu

Gempar, Bayi Perempuan Dibuang di Teras Rumah Warga
Pojok Pitu

Diduga Bawa BBM, Sebuah Mobil Terbakar di Dekat SPBU Keting
Jatim Awan

Diserang Tikus, Petani Ponorogo Resah
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber