Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

Kedatangan dan selama proses mendaftar, Fattah Jasin didampingi mantan Gubernur Jatim, Imam Utomo. Foto Wildan Lipu Prasasti
Kadishub Jatim Mendaftar Calon Bupati Sumenep Didampingi Imam Utomo
Kamis, 14-11-2019 | 10:15 wib
Oleh : Wildan Lipu Prasasti
Sumenep pojokpitu.com, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur, Fattah Jasin mendaftar bakal calon bupati Kabupaten Sumenep priode 2020-2025 melalui Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB.

Kepala Dinas Perhubungan Jawa Timur, Fattah Jasin didampingi Mantan Gubernur Jawa Timur, Imam Utomo tiba di kantor DPC PKB Sumenep Jalan Bangkal Kecamatan Kota. Rombongan langsung disambut Ketua PKB Sumenep KH Imam Khasyim. Kemudian Fattah Yasin mengambil formulir penjaringan bakal calon Bupati Sumenep priode 2020-2025. 

Putra asli Sumenep mengatakan, setelah lama berkiprah puluhan tahun di Pemerintahan Provinsi Jawa Timur, dirinya ingin kembali ke tanah kelahirannya. Guna mengabdi membangun kabupaten paling ujung timur pulau Madura itu.

Memilih lewat jalur PKB karena  perolehan kursi di legislatif dominan. Di samping itu, partai besutan Gus dur itu dekat dengan ulama. Setelah nantinya resmi menjadi calon bupati, Fattah Jasin mengaku siap non aktif dari jabatan Kadishub Jatim dan ASN sesuai aturan yang berlaku.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Sumenep Imam Khasyim  mengatakan, sudah ada 7 orang yang mendaftar ke PKB Sumenep. Rinciannya 4 orang bakal calon bupati dan tiga orang bakal calon wakil bupati.

Seperti diketahui Partai  Kebangkitan Bangsa Sumenep, telah membuka pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan wakil Bupati priode 2020-2025 per tanggal 30 Oktober 2019, dan akan ditutup pada tanggal 15 November 2019. Setelah hasil penjaringan akan dikirim ke DPP PKB, untuk menentukan siapa yang Bacabup yang akan direkom untuk menjadi calon orang nomer satu di Sumenep nanti. (pul)

Berita Terkait


Kadishub Jatim Mendaftar Calon Bupati Sumenep Didampingi Imam Utomo

Kepala Desa Paron Ikut Penjaringan Bacalon Bupati Lewat Partai Nasdem

Masykuri Ikhsan Ambil Formulir Penjaringan Bacabup Kediri di Partai Nasdem

Diantar Para Ketua Partai, Ipong Muchlissoni Daftar Cabup Ponorogo ke PDIP


Penyerahan Berkas Dukungan Cabup Independen Mulai 11 Desember 2019

Cabup Masih Ditahan KPK, DPRD Gelar Sidang Istimewa Penetapan

Hasil Quick Count Unggul, Cabup Tulungagung Terganjal Kasus Suap

Usai Menang, Ratusan Warga Datangi Rumah Cabup Ahmad Dawami

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber