Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Drum Truk Muat Galian C Tabrak Empat Rumah di Bungah
Rabu, 13-11-2019 | 11:02 wib
Oleh : Mohammad Amin
Berita Video : Drum Truk Muat Galian C Tabrak Empat Rumah di Bungah
gresik pojokpitu.com, Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Raya Bungah Gresik Selasa (12/11) malam. Sebuah drum truk penuh muatan galian C, menabrak 3 rumah di dekat antor Polsek Bungah.

Drum truk Nopol  S 99266 PB yang dikemudikan Syafiudin warga Asal Mojojajar Kemlangi Mojokerto, menabrak 3 rumah warga di tepi jalan. Tabarakan membuat gempar warga sekitar. Apalagi terdengar benturan,  saat truk penuh muatan menabrak rumah warga.

Rumah yang milik Edi, Ludik, Satar dan rumah Zainal. Paling parah mengalami kerusakan yakni rumah Ludik. Beruntung saat kejadian pemilik rumah sedang berada di bagian belakang. Ludik sangat kaget saat mendengar suara keras di depan rumahnya.

Menurut Syafiudin sang sopir, saat itu berjalan dari arah Sedayu hendak ke daerah kawasan JIIPE Manyar. Saat itu ada beberapa truk yang sedang berjalan beriringan. "Truk remnya blong, sehingga saya membanting setir ke kiri jalan dan menabrak rumah warga," kata Syafiudin.

Terjadi kemacetan panjang dari dua arah, dampak kecelakaan tersebut. Sehingga polsi sempat menerapkan sistem buka tutup, agar  kemacetan panjang bisa terurai. Sopir truk naas langsung dilarikan ke rumah sakit, karena mengalami luka ringan. (pul/vd:yan)

Berita Terkait


Mobil Pengangkut Pasir Terguling, Sopir Tewas Mengenaskan

Drum Truk Muat Galian C Tabrak Empat Rumah di Bungah

Sopir Drum Truk Tabrak Penghuni Rumah Pasutri

Truk Tronton Tabrak Pengendara Sepeda Motor, Dua Tewas


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber