Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Dua Terduga Pelaku Begal Ditangkap
Selasa, 12-11-2019 | 00:05 wib
Oleh : Achmad Arif
Lumajang pojokpitu.com, Dua terduga pelaku begal tertangkap basah saat melakukan pengejaran korbannya di Jalan Raya Ledoktempuro, Kecamatan Randuagung,Lumajang. Dari tangan tersangka, pelaku satu celurit.

Seperti saat polisi melakukan rekontruksi percobaan pembegalan dengan salah satu terdua pelakunya,  Fani Nor Abdillah  warga Desa Ledok Temouro, Kecamtan Randuagung, Lumajang. Adegan ini dilakukan di Jalan Raya Ledoktempuro, Kecamatan Randuagung, Lumajang.  Puluhan warga pun berjubel ingin menonton adekan tersebut.

AKBP Muhammad Arsal Sahban, Kapolres Lumajang, menjelaskan, dalam reka ulang ini, pelaku dengan umur 21 tahun, warga Ledok Tempuro Ini berboncengan tiga orang  dari arah Jember. Saat di jalan, pelaku menemukan mangsanya. 

Pelaku ini pun mengejar korbannya dari  jember menuju Surabaya. bahkan sesaki pelaku mengecungkan celurit pada korbannya.
Ketika korban bernama Gufron, warga Sumbersari Jember ini mulai kepepet di Jalan Raya Ledoktumpuro, tim kobra dari arah berlawanan melintas. Melihat kejadian, polisi langsung turun dan menangkap pelaku.

"Polisi berhasil menangkap dua pelaku,, satu pelaku tersangka, satu tersangka lagi berhasil kabur dan satu tersangka lainnya masih dibawah umur," kata Kapolres.

Dari tangan tersangka, polisi berhasil mengamankan satu sepeda motor dan sebuah celurit. Kini polisi masih melakukan pengejaran pelaku lainnya. (yos)

Berita Terkait


Pelaku Begal Motor Berhasil Dilumpuhkan

Karena Korbannya Harus Diamputasi, Pelaku Begal Sadis Ditembak Mati

Pekerja Pabrik Pengelohana Kayu Dibegal

Dua Terduga Pelaku Begal Ditangkap


Dua Mahasiswa Dibegal, Satu Kena Luka Bacok di Lumajang

Dua Pelaku Begal Payudara dan Pantat Diamankan Polisi

Begal 20 TKP Ditangkap Polres Lumajang

Polisi Ungkap 4 Begal, 2 Diantaranya Masih Pelajar

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber