Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Beginilah video akad nikah yang viral di media sosial, seorang pria asal bojonegoro , menikahi wanita asal Finlandia dengan mahar Rp 300 ribu. Foto: Istimewa
Pria Asal Bojonegoro Nikahi Bule Cantik Asal Finlandia
Senin, 11-11-2019 | 23:05 wib
Oleh : Avrizal Ilmi
Bojonegoro pojokpitu.com, Seorang pria asal Kabupaten Bojoengoro viral di media sosial, karena menikah dengan seorang bule asal Finlandia. Mereka melakukan pernikahan secara islam dan disaksikan kedua orang tuanya.

Pasangan berbahagia ini bernama Slamet Mulyono berusia 39 tahun asal Desa Kapas, Kecamatan Kapas Bojonegoro dan  Laura Johanna Hento (33) asal Finlandia.

Mereka melaksanakan akad nikah di mushola sederhana di Desa Kapas Kecamatan Kapas Bojonegoro, pada Minggu pagi.

Terlihat acara pernikahan yang di kemas sederhana disaksikan keluarga dari kedua mempelai. Sementara pernikahan mereka dilaksanakan dengan cara Islam, dengan petugas yang menikahkan dari KUA Kecamatan Kapas Bojonegoro.

Pertemuan mereka berdua bermula akhir tahun 2014, saat ada acara tahun baru di Pantai Legian Bali. Sejak itulah, gadis asal Finlandia bertemu dan jatuh cinta dengan Slamet Mulyono sampai ke jenjang pernikahan.

Keduanya berencana akan hidup bersama di Pulau Bali, sekaligus bekerja di jasa penyelaman di wilayah Legian, Kuta, Bali. (yos/vd:yan)

Berita Terkait


Pria Asal Bojonegoro Nikahi Bule Cantik Asal Finlandia


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber