Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Malang Raya 

Truk Tabrak Rumah Warga, Anak Pemilik Rumah Tergencet Truk dan Sopir Luka Ringan
Senin, 11-11-2019 | 17:18 wib
Oleh : Khaerul Anwar
Malang pojokpitu.com, Kecelakaan tunggal dump truk terjadi di Jalan Raya Talangsuko, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang. Dump truk menabrak sebuah rumah yang tengah ditempati ibu dan dua anaknya. Sopir dan kenek truk mengalami luka ringan, sedangkan anak pemilik rumah harus dilarikan ke Rumah Sakit Bokor guna mendapatkan perawatan lantaran tergencet truk. Laka tunggal juga sempat membuat kemacetan panjang lantaran pengendara ingin menyaksikan kejadian tersebut.

Dump truk bernopol N 9829 A dari arah Bululawang menuju Turen yang menabrak rumah dan teras rumah milik Paimin dan Dina di Jalan Raya Talangsuko, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang yang langsung mendapatkan perhatian pengendara.

Kejadian menabraknya rumah dan teras tersebut, diduga akibat sopir mengantuk. Saat itu, di rumah milik Paimin, ada ibu dan 2 anaknya. Mereka terkejut dan tidak bisa menghindar lantaran dump truk tiba-tiba menabrak rumahnya.

Seorang anak yang diperkirakan kelas 5 SD mengalami luka akibat tergencet truk, sehingga segera dievakuasi warga ke rumah sakit terdekat.

Menurut saksi kejadian, Untung Raharjo, kejadian tersebut dirasakan seperti gempa. Ternyata sebuah dump truk menabrak rumah yang di dalamnya rumah terdapat ibu dan 2 anaknya, sedangkan didalam truk terdapat sopir dan kenek.

Kejadian yang terjadi pada Senin siang ini sontak menjadi perhatian pengendara yang melintas, dan membuat kemacetan panjang, dan seluruh korban memang selamat, baik korban maupun pengendara dump truk.

Kasus laka tunggal ini masih dalam pemeriksaan Unit Laka Lantas Polsek Turen, dan tengah dilakukan olah tempat kejadian perkara guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut.

Dump truk tersebut baru bisa dikeluarkan dari rumah korban setelah ditarik menggunakan dump truk lain.(end)

Berita Terkait


Truk Tabrak Rumah Warga, Anak Pemilik Rumah Tergencet Truk dan Sopir Luka Ringan

Sakitnya Kambuh, Pemuda Kromengan Tewas Tabrak Pohon

Pick Up Terjun ke Jurang, Dua Orang Luka Serius

Diduga Sopir Ngantuk, Truk Bermuatan Gabah Masuk Jurang Sedalam 7 Meter


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber