Berita Terbaru :
Tahapan Pilkada Serentak, KPU Pacitan Gelar Rapid Test Massal
   

Juragan Sayur Dirampok, Pick Up dan 2 Trail Ikut Raib
Tapal Kuda Dan Madura  Senin, 11-11-2019 | 12:49 wib
Reporter : Farid Fahlevi
Pelaku membawa kabur 1 unit mobil pick dan dua unit motor trail. Pelaku juga membacok korbannya. Setidaknya ada 4 luka bacok yang dialami korban.
Probolinggo pojokpitu.com, Rumah juragan sayur di Kabupaten Probolinggo pada Senin (11/11) dini hari disatroni kawanan rampok.

Seketika ketenangan warga Desa Karanganyar, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo, tiba-tiba terusik saat rumah Slamet Wiryono (48) warga setempat disatroni kawanan rampok. Pelaku berjumlah 5 orang, masuk halaman rumah korban seorang juragan sayur mayur. Pelaku mencuri mobil pick up L 300 dan dua unit motor trail.

Menurut Ali Muhtar saksi kejadian, peristiwa perampokan bermula saat korban datang dari ngetrail di luar kota Minggu (10/11) pukul 23.00 Wib malam. Korban Slamet yang mengendarai mobil pick up L 300, nomor polisi N 9221 NJ, dengan memuat motor tral KLX nomor polisi N 6655 PG dan motor ninja di modifikasi trai nomor polisi N 2045 OR. Korban langsung masuk rumah tanpa menurunkan dua motornya itu.

Karena kelelahan, korban Slamet langsung tidur. Baru sekitar pukul 03.00 Wib diri hari, ada suara mencurigakan dari luar rumah. Melihat ada gelagat orang mau membawa kabur mobilnya, korban langsung berteriak maling dan berusaha menghentikan aksi pelaku.

Namun korban Slamet justru tersungkur saat dua pelaku membacoknya. Keluarga lain tidak berani mendekat, pasalnya pelaku lain mengancam akan membacok jika mendekat.

"Pelaku berjumlah sekitar 5 orang, dua orang sudah di dalam mobil, pelaku lain mengeksekusi korban Slamet. Awalnya pelaku berniat mencuri mobil beserta dua unit motor trail diatas, karena ketahuan akhirnya membacok korban Slamet," kata Ali Muhtar.

Kini korban Slamet masih mendapat perawatan medis di Instalasi Gawat Darurat RSUD dr Mohamad Saleh, Kota Probolinggo dengan menderita 4 luka bacokan. Dua di paha, 1 di betis dan 1 lagi di bahu.

Sementara itu menurut Iptu Jamhari, setelah menerima laporan, pihaknya langsung melakukan penyelidikan serta meminta keterangan saksi-saksi. "Kami tengah memburu pelaku yang lari ke arah utara. Diduga kuat, pelakunya tidak jauh dari rumah korban," kata Iptu Jamhari. (pul)

Berita Terkait

Sekap Penghuni Rumah , Komplotan Perampok Bercadar Kuras Harta Karyawan Pabrik

Satreskrim Periksa Lima Saksi Perampokan Toko Emas

Polda Jatim Beri Atensi Kasus Dugaan Pembunuhan Lamongan

Rampok Siang Bolong, Residivis Nyaris Dimasa Warga
Berita Terpopuler
Tahapan Pilkada Serentak, KPU Pacitan Gelar Rapid Test Massal
Kesehatan  33 menit



Cuplikan Berita
Viral Hasil Tes Rapid Peserta UTBK Berubah
Pojok Pitu

Dokter dan Satpam Postif Covid 19, Puskesmas Wates Mojokerto Ditutup Sementara
Pojok Pitu

Delapan Terkena Corona, Membuat Ribuan Karyawan PT KTI Diliburkan
Jatim Awan

Ternyata Satu Tersangka Pengambilan Paksa Jenazah Positif Covid 19
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber