Berita Terbaru :
Kalangan Millenial Dominasi Pelanggar Protkes di Bangkalan
   

Labfor Polda Jatim Amankan Barang Bukti Kebakaran Pasar Ngunut
Mataraman  Senin, 11-11-2019 | 10:04 wib
Reporter : Agus Bondan
Petugas mengamankan dua kantong barang bukti dari lokasi kios yang diduga menjadi tempat pertama munculnya api. Foto Agus Bondan
Tulungagung pojokpitu.com, Pasca kebakaran yang meluluh lantakkan Pasar Ngunut, Tulungagung, Tim Labfor Polda Jatim langsung melakukan olah TKP.

Sejak Jumat petang lalu, polisi terus melakukan olah tempat kejadian. Dipimpin langsung Kabid Labfor Polda Jatim, Kombes Koesnadi, olah TKP dilakukan oleh tim labfor, bersama anggota Inafis Satreskrim Polres Tulungagung.

Di lokasi kejadian, petugas mencocokkan keterangan sejumlah saksi dengan kondisi lapangan bekas kebakaran. Kecurigaan munculnya titik awal api, mengarah pada salah satu kios aksesoris yang berada di los pasar sebelah selatan. Dari lokasi yang diduga menjadi tempat pertama kali api muncul tersebut, petugas labfor mengamankan dua kantong barang bukti.

"Barang bukti yang akan dibawa ke laboratorium untuk diteliti tersebut, berupa satu kantong abu, dan beberapa sisa barang peralatan listrik," kata Kombes Kusnadi.

Hasil olah TKP baru bisa menyimpulkan titik awal munculnya api. Sedangkan untuk penyebab kebakaran, masih menunggu hasil penyelidikan yang akan diketahui sekitar 7 hari mendatang.

Seperti diketahui, Pasar Tradisional Ngunut, Tulungagung, mengalami kebakaran pada Jumat lalu. Sebanyak 15 los pasar dan 68 kios ludes dilalap api. Akibatnya sebanyak 800 pedagang, untuk sementara belum bisa berjualan. (pul/vd:yan)

Berita Terkait

Empat Ruko, Dua Diantaranya Toko Mas Pasar Larangan,Ludes Terbakar

Diduga Korsleting Listrik, 60 Lapak Barang Bekas Terbakar

Diduga Konsleting Listrik, Dua Ruko di Pasar Tradisional Bangunrejo Ludes Terbakar

Gara Gara Konsleting Liatrik, Pasar Kepatihan Menganti Terbakar
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Hujan Disertai Angin Tumbangkan Pohon
Pojok Pitu

Puting Beliung Terjang 2 Desa, Satu Rumah Roboh Puluhan Rusak
Pojok Pitu

Lahar Dingin Gunung Semeru Penuhi Sungai Besuk
Jatim Awan

Pecah Ban Elf Terguling di Jalur Tol, 1 Tewas
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber