Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Pedagang Pasar Ngunut Kais Dagangan Usai Kebakaran
Sabtu, 09-11-2019 | 18:30 wib
Oleh : Agus Bondan
Tulungagung pojokpitu.com, Pasca kebakaran yang menimpa Pasar Ngunut, sejumlah pedagang korban kebakaran, mulai membersihkan dan memilah barang dagangan yang masih bisa dimanfaatkan. Mereka berharap relokasi segera dilakukan agar dapat beraktivitas kembali.

Para pedagang korban kebakaran Pasar Ngunut, Desa Ngunut, Kecamatan Ngunut, Tulungagung, berusaha mengkais-kais barang dagangan di antara puing-puing bekas kebakaran. Mereka memilah barang-barang yang lolos dari amukan api dan masih bisa dimanfaatkan, untuk dibawa pulang.

Aktivitas bersih-bersih ini hanya dilakukan pedagang toko atom yang berada dipinggir luar pasar. Sedangkan pedagang yang memiliki lapak di dalam pasar, untuk sementara waktu dilarang masuk ke lokasi. 

Karena seluruh areal pasar dipasangi garis polisi, guna kepentingan olah tkp mencari penyebab kebakaran. Olah TKP sendiri akan dilakukan oleh Labfor Polds Jatim dan direncanakan digelar Senin depan.

Salah seorang pedagang, Nanik Wahyuni, mengaku, akibat kebakaran ini dari dua toko yang dikelola bersama keluarganya, kerugian yang dialami sekitar Rp 1 milyar.

Mereka berharap kepada pemerintah setempat, untuk melakukan relokasi, agar mereka bisa segera beraktivitas kembali. (yos)



Berita Terkait


Pedagang Pasar Ngunut Kais Dagangan Usai Kebakaran

Kerugian Akibat Kebakaran Pasar Ngunut, Ditafsir Rp 50 Milyar

Tinjau Kebakaran Pasar Ngunut, Gubernur Jatim Siapkan Skema Bantuan Keuangan

Begini Kronologis Pasar Tradisional Ngunut Terbakar


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber