Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Inilah detik-detik tiga rumah warga di Desa Sumberan, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, yang terekam video amatir warga
Tiga Rumah di Tuban Hangus Terbakar
Sabtu, 09-11-2019 | 12:49 wib
Oleh : Khusni Mubarok
Tuban pojokpitu.com, Tiga rumah warga di Kabupaten Tuban, hangus terbakar. Api diduga berasal dari dapur salah rumah yang terbakar.

Seperti detik-detik tiga rumah warga di Desa Sumberan,  Kecamatan Bancar,  Kabupaten Tuban,  yang terekam video amatir warga. Api dengan cepat melahap rumah yang terbuat dari kayu ini. Warga setempat yang panik langsung keluar rumah dan berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Kebakaran diduga berasal dari rumah Rohmad warga desa setempat, saat itu salah satu anggota keluarganya sedang memasak di dapur. Karena ada sesuatu hal,  masakannya ditinggal sebentar keluar rumah. Namun,  saat kembali ke rumah, api telah membakar rumahnya.

Arifin, warga, mengatakan, karena bangunan terbuat dari kayu,  api dengan cepat membesar dan membakar seluruh isi rumah. Bahkan,  dua rumah tetangganya,  yakni rumah milik kasri dan tisli juga turut terbakar.  "Kejadian ini langsung dilaporkan kepada pihak pemadam kebakaran," kata Arifin.

Emil Pancoro,  Plt Kepala Pelaksana BPBD Tuban, menjelaskan, api baru dapat dipadamkan setelah tiga unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian. Beruntung,  tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Akibat kebakaran ini,  kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (yos)


 


Berita Terkait


Bakar Semak, Rumah Nyaris Ludes Terbakar

Tiga Rumah di Tuban Hangus Terbakar

Dua Rumah Terbakar, Satu Rumah Rata Dengan Tanah

Rumah dan Bengkel Ludes Terbakar, Kerugian Ditafsir Ratusan Juta Rupiah


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber