Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Tempat Pembuatan Tempe di Romo Manyar Terbakar
Sabtu, 09-11-2019 | 12:03 wib
Oleh : Mohammad Amin
Gresik pojokpitu.com, Sebuah rumah yang digunakan sebagai pembuatan tempe, di Desa Roomo Manyar, Gresik, Jumat (8/11) malam. Beruntung petugas PMK cepat datang sehingga api bisa dipadamkan.

Korban rumah Dewi yang ada di tengah tengah perkampungan, di Desa Roomo , Manyar, Gresik. Rumah yang terbakar, merupakan tempat pembuatan tempe. Saat itu pemilik pembuatan tempe berada di rumah utamanya. Tapi saat sedang bercengkrama dengan suaminya, mendengar suara mencurigakan dan gemelap api dari tempat pembuatan tempe, yang ada di belakang rumah.

Ketika sedang dilihat ternyata kobaran api sudah membesar, sehingga pemilik rumah hanya bisa berteriak minta tolong. Beruntung, petugas PMK cepat datang, sehingga kobaran api tidak sampai menyambar bangunan rumah lainnya yang ada di kanan kirinya.

Saat kebakaran, pekerja  yang biasa membuat api, tidak ada di lokasi. baru setelah warga sekitar  panik karena api terus membesar, pekerja pembuat tempe baru tiba dilokasi .

Menurut Ipda Suhari, Kanit Reskrim Polsek Manyar, pihaknya langsung memintai keterangan beberapa orang, termasuk pemilik rumah. Untuk mengetahui penyebab kebakaran. "Ada 4 mobil PMK yang datang, dua dari Pemkab Gresik satu dari Petrokimia, dan satu dari PT Smelting, tapi tak bisa mendekat kelokasi karena jalnnya sempit," kata Ipda Suhari. (pul)



Berita Terkait


Tempat Pembuatan Tempe di Romo Manyar Terbakar

Kebakaran Dekat Permukiman Penduduk Bikin Panik Warga

Pabrik Furnitur di Bringkang Menganti Terbakar


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber