Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Beginilah saat evakuasikondisi pohon tumbang yang melintang dijalan petugas dari bpbd dan dibantu warga berupaya membersihkan sisa pohon yang tumbang akibta tertiup angin kencang .di Jalan Gajah Mada Sukorejo Bojonegoro.
Pohon Tumbang Timpa Pengendara Motor
Sabtu, 09-11-2019 | 03:05 wib
Oleh : Avrizal Ilmi
Bojonegoro pojokpitu.com, Akibat diterjang angin kencang, sebuah pohon berukuran besar di pinggin jalan raya tumbang. Akibat kejadian ini, seorang pengendara motor yang melintar tertimpah dan mengalami luka-luka.

Dalam peristiwa ini mengakibatkan seorang warga bernama M. Taufik Naufal asal Desa Bakalan Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro, mengalami luka-luka setelah terimpa sebatang pohon besar yang roboh dan langsung dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan .

Rekan korban yang bernama Shidqon Sakti Abadi (24) warga Desa Gunungsari,Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro, juga alami luka ringan.

Sementara itu, sebelum kejadian tersebut korban M. Taufik Naufal bersama rekannya Shidqon Sakti, sedang melintas di jalan tersebut dengan mengendarai sepeda motor dari arah barat ke timur.
 
Selain menimpa korban, ranting pohon yang tumbang tersebut juga sempat menimpa kabel listrik milik PLN. Robohnya pohon akibat adanya angin kencang dan perbaikan gorong-gorong yang memangkas sebagian akar pohon saat perbaikan.
 
Saat sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba pohon penghijauan yang berada di pinggir jalan tersebut tumbang atau roboh dan menimpa sepeda motor yang dikendarai korban dan rekannya, sehingga korban mengalami luka-luka. (yos)

Berita Terkait


Pohon Tumbang Timpa Pengendara Motor

Pohon Tumbang Menimpa Kabel Telkom Bojonegoro

Pohon Tumbang Timpa Pengendara Motor

Ditabrak Truk, Sebuah Pohon di Kota Malang Roboh


Pohon Tumbang di Jalan Protokol, Ganggu Pengguna Jalan

Empat Penumpang Tewas Saat Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Situbondo

Tiga Pengendara Motor Tertimpa Pohon Tumbang, 1 Tewas

Diterjang Puting Beliung, Pohon Tumbang dan Sejumlah Rumah Rusak

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber