Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sosok 

Kades Angely Emitasari
Viral Kades Cantik, Penyanyi Dangdut Cantik Dilantik Jadi Kepala Desa
Sabtu, 09-11-2019 | 02:10 wib
Oleh : Ahmad Zainuri
Lamongan pojokpitu.com, Warga net di Lamongan kini sedang ramai membicarakan seorang penyanyi dangdut cantik yang siang tadi dilantik sebagai kepala desa. Angely Emitasari, gadis berusia 28 tahun dilantik bersama 369 kades terpilih. Sebelum ikut Pilkades, Angely bertahun-tahun menjadi artis dangdut bersama orkes adella.

Angely Emitasari, Kepala Desa, Kades Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, yang resmi dilantik di Pendopo Lokatantra Lamongan, bersama 369 kades terpilih laiinya.

Angely Emitasari terus menebar senyum paras cantiknya, selepas sumpah jabatan yang dipimpin oleh Bupati Lamongan. Usai dilantik dan mendapat surat keputusan dari Fadeli Bupati Lamongan, Angely Emitasari langsung viral di media sosial.

Dara 28 tahun itu menarik perhatian, selain berparas cantik karena sebelumnya menggeluti profesi sebagai penyanyi dangdut, tergabung bersama grup orkes dangdut, adella.

Usai dilantik, Angely Emitasari mengaku sudah menjadi penyanyi dangdut sejak masih SMA, sekitar tahun 2013 lalu. Bahkan, sebelum ikut pemilihan kepala desa dirinya juga masih keliling bernyanyi.

Bagi, Angely Emitasari, hobi menyanyi sudah mendarah daging dalam dirinya sehingga angeli mengaku tidak bisa menghilangkan terhadap kecintaannya pada nyanyi. Kendati mulai saat ini, dirinya resmi menjabat sebagai kepala desa.

Angeli mengaku, turut mencalonkan diri sebagai kepala desa dalam pilkades serentak kemarin juga atas dorongan dari warga Desa Kedungkempul, Yang menghendaki dirinya tampil sebagai pemimpin desa setempat.

Bupati Lamongan, Fadeli, menghimbau kades yang resmi dilantik segera fokus membangun desa sesuai janji-janji kampanye. Merangkul calon lain yang kalah, untuk memajukan dan menjaga desa agar semakin maju dan kondusif sesuai keinginan Pemerintah Kabupaten Lamongan. 

Dalam pemilihan tersebut, angeli yang mendapat nomor urut 2 berhasil meraup suara sebanyak 1.260 dari 3.321 daftar pemilih tetap, sekaligus menyisihkan dua kandidat lain atas nama Yusman dan Jajud.

Berita Terkait


Viral Kades Cantik, Penyanyi Dangdut Cantik Dilantik Jadi Kepala Desa


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber