Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Meski satu diantara empat tersangka masih di bawah umur, proses hukum pidana terus berjalan. Polisi tidak melakukan diversi, karena ancaman hukuman diatas 5 tahun .
Setubuhi Anak Bawah Umur, 4 Pemuda Diamankan Polisi
Kamis, 07-11-2019 | 13:00 wib
Oleh : Agus Bondan
Tulungagung pojokpitu.com, Kepolisian Resort Tulungagung mengamankan 4 pelaku persetubuhan terhadap dua anak di bawah umur yang dilakukan secara paksa.

Tersangka NP, RA, AP dan AA, hanya bisa tertunduk lesu , saat dimintai keterangan aparat kepolisian. Mereka terpaksa diamankan polisi karena melakukan persetubuhan secara paksa terhadap dua anak masih di bawah umur di pinggir Sungai Desa Kendalbulur , Kecamatan Boyolangu. Selain 4 tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti, yakni pakaian yang dikenakan korban dan 3 unit motor milik tersangka.

Kasus persetubuhan berawal pada Jumat malam lalu.  Keempat tersangka dan kedua korban ngopi bareng di salah satu Warkop di pusat kuliner Kelurahan Kutoanyar , Tulungagung. Ditempat tersebut, mereka juga minum-minuman keras jenis ciu.

Setelah puas pesta Miras, salah seorang korban minta diantar pulang. Namun oleh tersangka terlebih dahulu diajak keliling kota. Sesampai di pinggir sungai, korban disetubuhi beramai-ramai secara bergantian. Setelah itu kedua korban diantar pulang. Sesampai di rumah, pakaian salah seorang korban dalam kondisi awut-awutan hingga menimbulkan kecurigaan orang tuanya. Korban mengaku baru saja disetubuhi, sehingga kejadian tersebut dilaporkan ke polisi .

Menurut AKBP Eva Guna Pandia Kapolres Tulungagung, satu tersangka masih di bawah. Namun karena ancaman hukuman lebih dari 5 tahun,  pihaknya tetap melakukan tindak pidana, dan tidak dilakukan diversi. Keempat tersangka dijerat undang-undang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara. (pul)





Berita Terkait


Gadis Berkebutuhan Khusus Diperkosa di Rumah Kosong Hingga Hamil 3 Bulan

Joko Tega Setubuhi Gadis di Bawah Umur Hingga Hamil 7 Bulan

Pemulihan Psikologi, Korban Persetubuhan Bapak Kandung Dititipkan di Rumah Aman

Driver Taksi Online Perkosa Korban Divonis 7 Tahun Penjara


Vonis Mati, 3 Terdakwa Kasus Pembunuhan Berencana dan Pemerkosaan di Pantai Rongkang

NH, Korban Dugaan Pemerkosaan Masih Dirawat di RS Bhayangkara

Polisi Lamongan Tangkap 8 Pelaku Pemerkosaan Siswi SMA

Kawal Kasus Dugaan Pemerkosaan, Warga Lurug PN Lumajang

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber