Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Bayi tersebut diduga menjadi korban kekerasan orang tuanya. Foto Herpin Pranoto
Menjadi Korban Penganiayaan, Bayi Perempuan Tewas di Tangan Orang Tua
Senin, 04-11-2019 | 11:08 wib
Oleh : Herpin Pranoto
Ngawi pojokpitu.com, Setelah mendapatkan perawatan di Puskesmas, bayi perempuan berumur 5 bulan meninggal secara tragis di Kabupaten Ngawi. Kasus kematian bayi tersebut, ditangani pihak kepolisian, karena ditemukan luka memar pada tubuhnya.

Seketika jenazah Andini Ayuningtyas (5 bulan) dibawa ke kamar Mayat Rumah Sakit Dokter Soeroto Kota Ngawi.  Jenazah putri pasangan Muhamad Juniarto alias Bowo (31) dan Dwi Rahayu (27) warga Desa Tawun Kecamatan Kasreman,  dilakukan visum oleh tim medis dan polisi. Karena diduga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga.

Kejadian bermula saat Andini Ayuningtyas dibawa pulang oleh Muhamad Juniarto , mengunjungi rumah kakek dan neneknya,  Kusno dan Sopiah di Desa Ngawi Purba Kecamatan Ngawi. Tetangga dan kerabatnya yang menjenguknya, melihatkondisi bayi sudah mengalami luka pada bagian pelipis. Tetapi kondisi kesehatannya terlihat normal. 

Menurut Eko Budi kepala Desa Ngawi Purba, setelah semalam tinggal di rumah kakek neneknya, bayi tersebut  pada pagi hari mengalami sakit sesak nafas, sehingga dilarikan ke puskesmas ngawi. Hanya setengah jam mendapatkan perawatan, bayi perempuan tersebut, meninggal dunia.

"Warga yang melihat keganjilan, pada tubuh bayi tersebut, kemudian menginformasikan kepada pihak berwajib, sehingga dilakukan visum," kata Eko Budi.

Setelah dilakukan visum, jenazah Andini Ayuningtyas, dibawa pulang ke rumah duka di Desa Ngawi Purba . Bayi perempuan tersebut diduga menjadi korban penganiayaan, oleh salah satu orangtuanya.

Dari informasi warga sekitar, Muhamad Juniarto menikahi Dwi Rahayu yang berstatus janda beranak 3. Mereka tinggal di Desa Tawun Kecamatan Kasreman, di rumah Dwi Rahayu. Karena pernikahan tersebut ditentang oleh keluarga Muhamad Juniarto.

"Sebelum mengunjungi rumah orangtuanya, Muhamad Juniarto terlibat pertengkaran dengan Dwi Rahayu, istrinya," tambah Eko Budi.

Kasus kematian Andini Ayuningtyas ditangani oleh Satreskrim Polres Ngawi dan Polsek Ngawi Kota.  Kedua orang tua bayi, dibawa ke polsek kota untuk dimintai keterangan. (pul)

Berita Terkait


Pelajar Melahirkan, Bayinya Tewas Ditemukan di Dalam Tas

Aniaya Bayi Berujung Kematian, Ayah Jadi Tersangka

Menjadi Korban Penganiayaan, Bayi Perempuan Tewas di Tangan Orang Tua

Bocah Ditemukan Tewas di Kamar Mandi, Diduga Dibunuh


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber