Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Terjepit Bodi Truk Setelah Nabrak Trailer, Sopir Dum Truk Bisa Diselamatkan
Sabtu, 02-11-2019 | 10:30 wib
Oleh : Zulkifli Zakaria
Lamongan pojokpitu.com, Kecelakaan kembali lagi terjadi di jalur poros Pantura Lamongan Babat, antara dump truk dengan truk tariler bermuatan kayu log di pertigaan Sumlaran Sukodadi Dadi. Akibat kecelakaan ini sopir dum truk sempat terjepit bodi kendaraannya, sebelum akhirnya bisa diselamatkan oleh petugas yang dibantu warga.

Aiptu Suwandi, petugas lantas, mengatakan, kecelakaan ini bermula saat dump truk yang dikemudikan oleh Bambang Sunyoto warga Desa Tuwiri Wetan Kecamatan Merak Urak Tuban ini , melaju dari arah barat ke timur atau dari arah Tuban ke Lamongan.

Diduga sopir dum truk ini ngnatuk dan tidak melihat kalau di depan ada truk tariler yang bermuatan log kayu ini langsung dui tabrak dari arah belakang. 

Akibat benturan yang terlalu keras ini, sopir dum truk terjepit bodi kendaraannya. Sedangkan truk trailer yang ditabrak dari belakng ini langsung melarikan diri.

Evakuasi korban sendiri berjalan cukp dramatis karena terlihat korban yang masih hidup ini mengerang kesakitan. Hampir satu jam korban baru bisa di evakuasi oleh petugas yang dibantu dengan warga.

"Begitu korban keluar dari bodi truk petugas langsung membawah nya ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan," kata Aiptu Suwandi.

Akibat kecelakaan ini, jalur poros pantura lamongan babat pagi itu sempat mengalami kemacetan cukup panjang. (yos/vd:yan)

Berita Terkait


Ahmad Faizin Tewas Setelah Motornya Terbakar Ditabrak Truk

Terjepit Bodi Truk Setelah Nabrak Trailer, Sopir Dum Truk Bisa Diselamatkan

Diduga Sopir Truk Provit Ngantuk, Tabrak Trailer dan Tiang Listrik

Sopir Ngantuk, Truk Boks Muat Ikan Laut Terguling


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber