Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Oknum Ojek Online Nyambi Jadi Pengedar Sabu-Sabu
Jum'at, 01-11-2019 | 00:07 wib
Oleh : Nanda Andrianta
Surabaya pojokpitu.com, Satreskoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak, berhasil meringkus 21 pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu,dari 19 kasus yang berhasil diungkap selama kurun waktu satu bulan. Menurut petugas, 21 pelaku tersebut terdiri dari para pengguna dan pengedar sabu yang biasa mengedarkan barang haram tersebut di Surabaya.

Dari 21 pelaku yang diamankan petugas sempat jengkel dengan satu pelaku pengedar sabu-sabu, yang bernama Abdul Kodir (28) tahun, warga Tenggumung Surabaya. Betapa tak jengkel, saat disergap petugas dirumahnya, ia sempat melawan dan berupaya kabur dari sergapan petugas.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, mengatakan, kendati sempat melawan, Abdul Kodir akhirnya berhasil diringkus petugas di rumahnya.

"Saat dilakukan penggeledehan, kita juga menemukan satu poket sabu seberat satu gram lebih,satu buah timbangan dan dua buah skrop sabu-sabu," ujar Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak.

Abdul Kodir yang sehari hari bekerja sebagai ojek online itu ternyata punya pekerjaan sampingan sebagai pengedar sabu-sabu. Bahkan didepan petugas, Abdul Kodir mengaku barang haramnya itu didapat dari seorang bandar besar berinisial AMD yang tinggal di Desa Rabesan, Kabupaten Bangkalan.

Tak tanggung-tanggung, Abdul Kodir rupanya bukan hanya kali ini menjalankan bisnis jual beli sabu-sabu. Ia tercatat sudah dua bulan menggeluti bisnis sabu tersebut dan sudah tujuh kali membeli sabu dari AMD. (yos)

Berita Terkait


Polisi Grebek Pengedar Sabu di Rumahnya

Hendak Jual Sabu ke Pelanggan, SofyanTukang Las Diamankan Polisi

Edarkan Sabu, Pasutri Diringkus Polisi

Penangkapan Pengedar Sabu Diwarnai Isak Tangis


Polisi Grebek Pengedar Sabu di Rumahnya

Penangkapan Pengedar Sabu Diwarnai Isak Tangis

Tiga Pengedar Sabu dan Pil Koplo Ditangkap

Polisi Amankan Empat Sindikat Pengedar Sabu Jaringan Lapas
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber