Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Diduga kuat aksi bejat bukan hanya memakan satu korban. Dari kasus tersebut pihak kepolisian mengamankan beberapa barang bukti. Foto Anwar
Polisi Sumenep Tangkap Oknum Ustad Cabuli Santrinya Puluhan Kali
Kamis, 31-10-2019 | 06:29 wib
Oleh : Syaiful Anwar dan wildan Lipu Pasasti
Berita Video : Polisi Sumenep Tangkap Oknum Ustad Cabuli Santrinya Puluhan Kali
Sumenep pojokpitu.com, Salah seorang ustad di salah satu Pondok Pesantren Kabupaten Sumenep, dilaporkan ke pihak kepolisian usai menyetubuhi santri wanitanya sampai puluhan kali.

Ustad yang mengajar di Pondok Pesantren Desa Banraas Kecamatan Dungkek ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian. Lantaran melakukan aksi pencabulan terhadap santri wanitanya berinisial " S " yang masih di bawah umur.

Dari pengakuan korban, tersangka sudah hampir 30 kali melakukan hubungan biologis atau pencabulan di dalam pondok pesantren. Serta diduga, korban aksi Ustad cabul tidak hanya satu orang. Melainkan ada korban lain yang juga merupakan santriwatinya. Namun mereka disinyalir takut melaporkan aksi bejat sang ustad tersebut.

Menurut AKP Tego S Marwoto, Kasat Reskrim Polres Sumenep, korban S tampaknya sudah tidak tahan dengan aksi bejat sang ustad tersebut. Korban beserta keluarga melaporkan ke pihak kepolisian. Dari laporan tersebut, polisi langsung melakukan pemanggilan secara tertulis kepada pelaku.

"Namun dua kali panggilan tidak diindahkan, maka dengan sigap kami melakukan penangkapan terhadap pelaku, dan mengamankan beberapa barang bukti," kata AKP Tego S Marwoto.

Dari kasus pencabulan itu, pelaku dijerat pasal 81 ayat 1 & 2 dan pasal 82 ayat 1&2 UURI nomor 17 tahun 2016 tentang perubahan, dan UURI nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak. Dengan kurungan maksimal 15 tahun penjara. (pul/vd:yan)

Berita Terkait


Polisi Sumenep Tangkap Oknum Ustad Cabuli Santrinya Puluhan Kali

Ustaz Cabuli 4 Santriwatinya Itu Selalu Bawa-bawa Kitab Suci


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber