Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Atas laka lantas tersebut, satu korban mengalami luka parah di bagian kepala dan satu korban lain meninggal di lokasi kejadian. Foto Edwin Adji
Tabrakan Maut, Satu Pengendara Motor Tewas di Pacitan
Selasa, 29-10-2019 | 12:27 wib
Oleh : Edwin Adji
Pacitan pojokpitu.com, Akibat berkendara dengan kecepatan tinggi, dua pemotor mengalami tabrakan di jalur Pacitan-Lorok pada Senin (28/10) malam. Kecelakaan maut terjadi di Desa Mentoro Kecamatan Pacitan. Akibat berkecepatan tinggi, 2 pengendara motor mengalami tabrakan hebat, sehingga mengakibatkan salah satu pengendara meninggal dunia di lokasi kejadian.

Brigadir Dhian Oktrivian, Banit Laka Lantas Polres Pacitan, menurut keterangan saksi, kronologi kejadian berawal saat sepeda motor bernopol AE 3805 YF yang di kendarai Wahyu Adi Saputro (22) warga Desa Kluwih Kecamatan Tulakan melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

Tiba di lokasi kejadian, sepeda motor Wahyu bermaksud untuk menghindari mobil  dengan melebar ke sebelah kanan. Namun naas, saat bersamaan dari arah berlawanan muncul sepeda motor bernopol AW 2741 XY yang di kendarai oleh Mukamad warga Kecamatan Kebonagung. Karena jarak yang terlalu dekat, tabrakanpun tak dapat dihindarkan.

"Benturan keras membuat korban atas nama Wahyu Adi Saputro mengalami luka parah pada bagian kepala,dan meninggal di lokasi kejadian. Sementara pengendara lainnya mengalami luka patah kaki dan Hematum terluka pada mata kanan," kata Brigadir Dhian Oktrivian.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP. Sementara korban yang mengalami patah tulang dan yang meninggal dunia langsung dilarikan ke rumah sakit.

Polisi masih melakukan penyelidikan dan mengamankan beberapa barang bukti, serta saksi untuk penanganan lebih lanjut. (pul)

Berita Terkait


Motor VS Mobil, Satu Korban Alami Patah Tulang

Tabrakan Maut, Satu Pengendara Motor Tewas di Pacitan

Sopir Mengantuk, Minibus Terjun ke Jurang

Tabrak Mobil Parkir, Kakek Abdul Jabar Meninggal Dunia

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber