Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Life Style 

Indahnya Musim Gugur Dalam Busana Korean Street Wear
Senin, 28-10-2019 | 23:05 wib
Oleh : Selvy Wang
Surabaya pojokpitu.com, Bagi anda para muslimah yang ingin busana cantik dengan tema korean street wear, mungkin desain dari desainer asal Surabaya, Lia Afif dapat menjadi referensi. Didesain dalam areumdaun autumn, yang terinspirasi dari indahnya musim gugur.

Tren korea yang sedang booming menginspirasi Lia Afifmembuat koleksi Korean Street Wear.Dalam tema Areumdaun Autumn yang berarti musim gugur yang cantik. Uniknya kain yang digunakan adalah kain tenun troso yang dikombinasikan dengan kain katun dan organza.

Dengan warna-warna musim gugur seperti warna terakota, krem dan maroon.Busana cantik didesain dalam beberapa potongan seperti dress a-line, long coat, setelan two piece hingga celana palazo.

Menurut Lia Afif, tidak terlalu menonjolkan permainan detail.Karena Korean Street Wear identik dengan potongan yang unik, sehingga hanya menambahkan detil patch atau tempelan berbentuk silang. "Busana ini akan membuat wanita pemakainya terlihat aktif dan enerjik, namun tetap anggun," kata Lia Afif.

Dengan desain yang menggambarkan keceriaan dan kebahagiaan masa muda,karya Lia Afif cocok dipakai para remaja hingga ibu-ibu muda. Baik untuk sehari - hari hingga acara semi formal. (pul)

Berita Terkait


Indahnya Musim Gugur Dalam Busana Korean Street Wear


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber